Letjen Moeldoko Duduki Jabatan Wakil Kepala Staf TNI AD

Selasa, 19 Februari 2013 16:08


Kasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo. (Foto: int)

108Jakarta.com - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menerima Laporan Korps Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) dari Letnan Jenderal TNI Budiman kepada Letnan Jenderal TNI Moeldoko di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta.

"Pak Moeldoko adalah orang terbaik di kelasnya, lulus terbaik Akabri banyak pengalaman dan penugasan. Karier Letjen TNI Moeldoko sudah mumpuni tidak ada sesuatu pun yang perlu diragukan, karena Letjen TNI Moeldoko pernah menggantikan Saya menjadi Panglima Kodam III/Siliwangi, tinggal melanjutkan," kata Pramono Edhie, Selasa (19/2/2013).

Sedangkan untuk Letjen TNI Budiman, Pramono mengucapkan terimakasih. Banyak yang telah dilakukan Budiman semasa menjabat Wakasad.

"Pak Budiman adalah senior saya, lulusan terbaik Adhi Makayasa, dan yang telah diberikan oleh Pak Budiman luar biasa selama menjadi Wakasad, Ini contoh yang bisa diikuti, jadilah wakil yang baik karena dengan demikian organisasi bisa berjalan dengan tertib dan lancar."

Mengenai penempatan Letjen TNI Budiman sebagai Sekjen di Kementerian Pertahanan adalah juga untuk kepentingan Angkatan Darat. Pramono berharap pengadaan alat utama sistem persenjataan di Kemhan bisa segera dituntaskan.

"Dalam penugasan ini supaya dipahami betul sehingga kepentingan Angkatan Darat bisa berhasil, berlanjut dan terselesaikan. Adanya Letjen TNI Budiman di sana, saya percaya dari proses perencanaan hingga penyelesaian Insya Allah semua berjalan lancar sehingga apa yang menjadi mimpi prajurit menjadi kenyataan, tambah ipar SBY ini.

Pramono menambahkan serah terima jabatan Wakasad adalah hal yang harus dilakukan dalam rangka menyempurnakan organisasi Angkatan Darat. (han)


Berita Terkait
Ibunda Gloria Paskibraka Cabut Gugatan di MK Soal UU Kewarganegaraan
Menlu Pastikan Tak Ada WNI Jadi Korban Akibat Gempa Italia
Polisi Sita 295 Kilogram Ganja
Korban Tewas Gempa Italia Meningkat Hingga 250 Orang
Aceh Jaya Dilanda Bencana Banjir