Peresmian Gramedia Mall Balekota Tangerang

Senin, 15 April 2013 10:33


Peresmian Gramedia Mall Balekota Tangerang. (foto: suh)

108Jakarta.com - Grup Kompas Gramedia kembali memperkuat lini bisnis ritel dengan membuka toko baru melalui PT Gramedia Asri Media (Toko Buku Gramedia). Jaringan toko buku ke-103 ini resmi hadir di Mall Balekota, Tangerang yang rencananya akan diresmikan pada bulan Juni 2013.

Di atas lahan 10 hektare , PT Paramita Bangun Persada membangun pusat perbelanjaan Mall Balekota mengusung konsep “Rural Modern”, sehinggan rencana 7hektar akan diperuntukkan untuk area dengan  nuansa hijau yang ramah bagi para pengunjung berikut tempat yang nyaman untuk berbelanja bagi keluarga.

“Bekerjasama dengan Trubus, Mall Balekota akan memiliki pusat tanaman hias. Ditambah lagi kerjasama dengan Pemda yang mendukung adanya area pusat kerajinan, yaitu Bale Senin, yang akan menyediakan ragam handicraft dari 33 provinsi di Indonesia,” ujar Frans Lazaro, Presiden Direktur Mall Balekota pada sambutannya.

Berdiri di kawasan berpenduduk padat , pengunjung tak perlu khawatir masalah tempat parkir. Pasalnya, eco-friendly green mall ini menyediakan dua lantai khusus untuk area parkir berkapasitas 2.000 lot. (suh)


Berita Terkait
Pemprov Bengkulu Tanggung Biaya Korban Longsor Lebong
May Day, Disnaker Minta Buruh Gelar Aksi Sosial Daripada Demo
Peringati May Day, 5.000 Buruh Bogor Siap Geruduk Ibu Kota
Hari Ini Jokowi Groundbreaking Pasar Mama di Papua
Pererat Hubungan Bisnis