Topping Off Ceremony Sahid Yogya Walk and Convention Center

Kamis, 17 Juli 2014 14:50


Ilustrasi (foto:int)

108jakarta.com - Sahid Yogya  Lifestyle City (SYLC) menggelar Topping Off Ceremony pada Selasa, 8 Juli 2014. Dalam proses topping off tersebut dirangkaikan dengan penanaman paku emas di dua area, yakni di Sahid Yogya Walk (J-Walk) dan Convention JalanBabarsari, Depok, Catur Tunggal  Sleman.

 


Adapun penanaman paku emas tersebut sebagai symbol kejayaan, dimana dalam tradisi Jawa emas diartikan sebagai logam mulia yang anti karat yang dapat memberikan kekokohan serta memberikan kejayaan.

 


Acara dihadiri oleh jajaran direksi dari Sahid Group, serta para kontraktor yang terlibat ini berlangsung meriah diakhiri dengan pelepasan 80 ekor burung merpati sebagai wujud memperingati hari ulang tahun K. Ray.Hj. Juliah Sukamdani yang ke-80.

 


Direncanakan selesai akhir tahun 2015, SYLC memberikan fasilitas lengkap meliputi Hotel, Lifestyle Mall, Kondotel sebanyak 319 unit, Apartemen sebanyak 196 unit, Convention Center dengan ballroom dan 16 ruang pertemuan, dan kolam renang.

 


Berlokasi di kawasanBabarsari, SYLC dikelilingi kampus-kampus terkemuka seperti UPN, Universitas Atma Jaya, STTNAS, STIPRAM, AKPARDA, STIE YKPN, Perkantoran, pemukiman, sertahanya berjarak dua kilometer dari Bandara Adi Sucipto, sehingga SYLC dapat menjadi satu pilihan investasi yang menguntungkan. (suh)


Berita Terkait
Polisi Tembak Mati Pelaku Utama Teror Barcelona
Akan Direnovasi, Big Ben Berhenti Berdentang Selama Empat Tahun
Jelang Idul Adha Harga Sayuran Merangkak NaikĀ 
Gempa Berkekuatan 3,6 Skala Richter Guncang Italia
Intel Kodim Gayo Lues Amankan 300 Kilogram Ganja