Ditinggal Menikah Kekasih, Pemuda di Tasik Ini Nekat Bakar Diri

Selasa, 10 Januari 2017 16:38


Ilustrasi (ist)

108jakarta.com - Asep Herman (27) diboyong ke rumah sakit akibat luka bakar seluruh badan. Pria tersebut nekat berupaya bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya gara-gara depresi setelah sang kekasih menikah dengan pria lain.


Kejadian percobaan bunuh diri tersebut berlangsung di Jallan Sukalaya I, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (10/1/2017), sekitar pukul 09.15 WIN. "Korban (Asep) merasa depresi akibat pacarnya telah menikah dengan orang lain. Lalu korban berusaha bunuh diri dengan menyiramkan satu liter cairan jenis Pertalite ke bagian tubuh. Setelah itu korban bakar diri," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus via pesan singkat.


Aksi Asep tersebut, sambung Yusri, diketahui warga setempat yang berada dekat tempat kejadian. Sejumlah warga langsung memadamkan kobaran api yang membakar tubuh Asep.


Asep mengalami luka parah. "Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar seluruh badan," kata Yusri.


Asep tercatat sebagai warga Sukalaya Barat, Kelurahan Argasari, Kec Cihideung, Kota Tasikmalaya. Polisi bergegas ke lokasi kejadian usai mendapat laporan warga. 


"Korban dibawa ke RS Sakit Jasa Kartini. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi," kata Yusri. 


(ayb/int)


Berita Terkait
The Rocking Occupancy di Fame Hotel Sunset Road, Kuta -  Bali
Umat Muslim AS Kumpulkan Dana Demi Perbaiki Pemakaman Yahudi
Promo Eksklusif di LocalStartupFest
TNI AU Tangkap Pelaku Pembakar 200 Ha Lahan di Riau
Kemenag Tetapkan Kuota Haji Tahun Ini 221.000

Please login for commentKomentar
BantuUpGan
inikah yg namanya cinta Gila?.. mantap deh..
Ayoe
Walah segampang itu mengahkiri hidup ya
ThanksInfonya
walah, itu saking stressnya kali yah,, hhmmmm parah
mama
Sayang banget ditinggal nikah ya cari lagi aja , masak iya sampai nekat begitu, emangnya bisa balik lagi kalau membakar diri , yang ada luka parah atau malah cacat atau mati sia -sia . pikir dulu dong
suiyong
memang tidak ada cewek lain sampai segitunya nekat bunuh diri.
mongi
sampai segitunya pria ini saking sudah cinta banget
Jawa
waduhh ini ga bener pasal kaya gitu saja sampai bakar dirinya sendiri memang orang bodoh tuh
ice
ada-ada aja deh, jangan dibutakan cinta gitu dong
Renny
ya ga pakai akal panjang, seneng mantannya kalo begitu -r-
ferry
kadang-kadang karena cinta jadi pikirannya pendek
1234