Sandiaga Uno Jogging Bareng Bima Arya di Pedestrian Bogor

Sabtu, 20 Mei 2017 11:01


(ist)

108jakarta.com - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan lari pagi bersama Wali Kota Bogor Bima Arya. Lari pagi tersebut dilakukan bersama puluhan warga dari komunitas lari.


Sandiaga tiba di Balai Kota Bogor di Jalan Haji Juanda, Bogor, Sabtu (20/5/2017) sejak pukul 06.15 WIB. Sandiaga disambut oleh Bima Arya yang telah menanti lengkap dengan atribut berlarinya.


Kehadiran Sandiaga disambut antusias beberapa ibu-ibu yang sedang berolahraga di kompleks Balai Kota. Ia mendapatkan ucapan selamat atas kemenangannya dalam Pilgub DKI.


"Selamat Pak, akhirnya jadi gubernur. Salam OK OCE," kata salah seorang warga.


Sandiaga dengan sumringah hanya membalas singkat. "Terima kasih bu," tuturnya.


Sandiaga kemudian langsung melanjutkan pemanasan untuk mulai berlari. Ia berlari bersama Bima Arya dan beberapa warga lainnya.


Sandiaga akan berlari mengelilingi kota Bogor dengan jarak 10 km. Ia juga diagendakan melakukan pelepasan relawan Ciliwung untuk melakukan pembersihan sungai.


(ayb/int)


Berita Terkait
Tiongkok Yakin Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Selesai Tepat Waktu
Presiden Jokowi Beri Selamat Indonesia Juara ASEAN Para Games 2017
Status Gunung Agung Naik Dari Siaga Jadi Awas
Badan Trasnportasi London Cabut Lisensi Uber Taksi
Tembok Perbatasan Turki-Suriah Ditargetkan Selesai Akhir September

Please login for commentKomentar
icikicikcrot
biar makin akrab deh tuh sama walikota bogor, sekalian tukar pendapat untuk membangun daerahnya masing masing..
ata
emang dasarnya ganetng mau pose apa aja ya tetep aja ganteng
ticia
bagus lah udah mikirin untuk kebaikan jakarta bersihin kali dan menjaga agar ngak banjir
bengbeng
Engga nyangka ternyata pak sandiaga uno sama pak bima arya temen deket,asik nih pak bisa joging bareng
dowerr
pastinya banyak warga yang menyambutnya dengan sangat antusias nih dengan kehadiran sandiaga
CaffeLatte
sambutan hangat pun diberikan oleh warga bogor kepada pak sandiaga
sumaryani
pak sandiaga gemar olah raga lari sampai kota bogor menjadi pilihannya
kopi
kenapa tidak dijakarta yah ko dibogor sih. dijakarta dong pak banyak nih yang mau lari bareng sama bapak.
emma
kota bogor jd pilihan pak sandiaga uno utk melakukan olahraga pagi, karena memang pasti sangat menyegarkan krn udara nya yg bersih
ice
cari eksis terus sih , pengen bgt buru2 jadi wakil gubernur nih agaknya
12