Kerjasama Kementerian Pariwisata dan AccorHotels

Senin, 17 Juli 2017 8:30


(ist)

108jakarta.com - Kementerian Pariwisata dan AccorHotels melakukan penandatanganan Addendum Nota Kesepahaman di Lt.16, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jumat (14/7) 


Kerjasama ini untuk memajukan pariwisata di Indonesia. Minimal juara di level regional. Penandatanganan tersebut dilakukan Sekretaris Kementerian Pariwisata, Ukus Kuswara dan Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, Garth Simmons.


Garth Simons, COO AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura menyatakan, AccorHotels mendukung dan bekerja bersama Pemerintah untuk meningkatkan pengembangan pariwisata Indonesia. Dengan keunggulan alam, budaya serta keramahtamahan masyarakatnya.


“Dengan didukung strategi dan promosi yang tepat, pariwisata Indonesia akan mampu bersaing dalam kancah internasional, seperti Bali yang baru-baru ini terpilih menjadi destinasi terbaik di dunia tahun 2017 oleh TripAdvisor,” tambah Garth Simons.


Sementara itu, Arief Yahya, Menteri Pariwisata menuturkan, tahun lalu, AccorHotels komitmen memberikan 1.000 kamar, akan teteapi hasilnya jauh dari ekspetasi menjadi 1.338 Kamar. Dan tahun ini berkomitmen menjadi 1.500 kamar.


Pada tahun sebelumnya kamar yang digunakan pihak Kemenpar paling besar untuk melakukan program Famtrip bagi Travel Agen, Travel Operator dan Famtrip Media. Untuk kegiatan Famtrip paling besar digunakan oleh Asisten Deputi Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika sebesar 86 persen.


Pengunaan terbesar selanjutnya disusul oleh Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik sebanyak 12% dan 2% sisanya digunakan oleh Asdep Pengembangan Pasar Asia Tenggara. Harga kamar yang diberi AccorHotels akan terbayar dari impact media value yang diberikan oleh para peserta Famtrip. (suh)


Berita Terkait
Israel Juga Pasang CCTV di Pintu Masuk Kompleks Masjid Al-Aqsa
Polisi gagalkan penyelundupan 11 ton bawang merah dari Malaysia
Tiga Helikopter Water Bombing Siap Tangani Karhutla Jambi
Presiden Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah di Riau
Gaya Trendi Mentri Sri Mulyani Saat Liburan di Labuan Bajo

Please login for commentKomentar
suiyong
harus didukung kerja sama dengan menteri pariwisata biar bisa berjalan dengan lancar.
ticia
semoga aja bisa meningkatkan wisata di negara negara yang menjalin hubungan kerjasama ini, harus banyak promosi juga untuk menarik perhatian
bengbeng
Tentunya akan menguntungkan hotel kalau sudah bekerja sama dengan menteri pariwisata jadi nanti para wisatawan bisa dapat recomend sebuah hotel jika ada event2 di Indonesia
Renny
memang cocok kalo wisata tanpa ada penginapan seperti hotel bakalan ga bisa tidur. masa tidur dijalanan. jd mudah kerja sama nya dan saling menguntungkan. -r-
alya
bagus deh mudah-mudahan hasil kerjasamanya terus membaik kedepannya
pakaihatidong
keren nih semoga aja untuk kerjasamanya itu meberikan hal yang positif untuk pariwisata di indonesia.
Haries
Dengan adanya kerjasama ini di harapkan bisa saling menguntungkan kedua belah pihak
Nani
Main dan menangkan !!! Hanya dengan bermodalkan deposit Rp 10.000 Anda sudah berkesempatan memenangkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah.... Ayo segera daftarkan diri Anda di DangdutQQ karena kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK untuk Anda..... Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari Dangdutqq: - Minimal Depo 10Rb - Minimal Withdraw 25Rb - Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat - Bonus Referral 20% Seumur Hidup - Proses Depo-Wd Super Cepat Dangdutqq Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : - Poker Online - Bandar Poker - Domino 99 - Adu Q - Bandar Q - CapSa Susun - Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : - BCA - BRI - BNI - MANDIRI - DANAMON - CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : dangdutqq - Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : http://dangdutqq.com/?ref=barta25 Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. .:: DangdutQQ By Players For Players ::.
Marsim
Dengan kerja sama ini mudah-mudahan dunia pariwisata di indonesia makin lebih baik kedepanya
Samuel
kerjasama yang solid ini bakal jadi titik balik positif untuk dunia pariwisata Indonesia
12