Mal ini Sediakan Kamar Suami yang Ogah Temani Istri Belanja

Senin, 17 Juli 2017 15:53


(ist)

108Jakarta.com - Sebuah mal di Cina, Mal Global Harbour, melakukan terobosan untuk membantu kaum pria atau suami yang malas menemani sang istri berkeliling belanja.


Mal tersebut, seperti dilansir BBC, Jumat (14/7/2017) pekan lalu, menyediakan kamar khusus untuk kaum suami yang ogah menemani istrinya berkeliling.


Tidak main-main, kamar yang terbuat dari kaca bening itu dilengkapi dengan kursi, fasilitas komputer, monitor, dan alat permainan untuk “membunuh waktu”.


Ruang itu juga menyediakan beragam permainan elektronik Playstation “jadul” agar para suami bisa bermain dan mengenang masa-masa bersekolah.


"Ruangan ini benar-benar hebat. Aku baru saja bermain Tekken III (permainan video). Aku merasa seperti kembali ke masa sekolah,” kata Yan, pengunjung.


Ia mengatakan, ruangan itu bisa digunakan secara gratis. Tapi, menurut temannya, ruang itu nantinya berbayar.


Sementara seorang lainnya, Wu, menilai ruangan tersebut perlu disediakan ventilasi dan pengatur suhu.


"Belum seberapa nyaman, karena tak ada pengatur suhu ruangan. Aku tadi bermain selama lima menit saja sudah berkeringat,” tuturnya.


Keberadaan ruangan tersebut memicu perdebatan warganet Cina. Penilaian mereka terbelah, ada yang setuju maupun tidak.


Kaum istri benar-benar tidak menyetujui adanya ruangan tersebut. ”Buat apa saya mengajak suami ke mal kalau di sana dia hanya duduk di ruangan dan bermain sepuas-puasnya. Sementara saya harus berkeliling belanja,” tukasnya.


(CSR.id)

Berita Terkait
Israel Juga Pasang CCTV di Pintu Masuk Kompleks Masjid Al-Aqsa
Polisi gagalkan penyelundupan 11 ton bawang merah dari Malaysia
Tiga Helikopter Water Bombing Siap Tangani Karhutla Jambi
Presiden Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah di Riau
Gaya Trendi Mentri Sri Mulyani Saat Liburan di Labuan Bajo

Please login for commentKomentar
ticia
ada juga suami yang tidak suka menemai istri belanja? gak enak donk kalau tidak ada yang dimintai pendapat? harunya suami ikut lah.
AhhGayungToilet
astaga itu ide siapa sih, memang sih kebanyakan suami itu ga mau nemenin istri belanja karna ribet dan kadang labil bikin gondok. tapi kamarnya ada plus plusnya ga tuh
bengbeng
Baik sekali yah pengelola pusat perbelanjaan ini,kayanya si owner dulunya punya pengalaman pribadi betapa bete nya kalau nemenin istri belanja di mall makanya di sedian kamar tunggu buat para suami haha
alya
bagus dong nih jadi tak perlu cape-cape muterin mall nemenin belanja
pakaihatidong
kalau memang tidak mau temani istri belanja mending juga jangan ikut akan lebih baik di rumah.
Haries
Boleh juga tuh, jadi biarkan istri belanja sepuasnya dan suami bisa menikmati istirahat dengan nyaman
sumaryani
kadang suami malas kalau nemani belanja di moll para istri suka lama di china sudah ada trobosan baru tuh biar para suami ngak bosen nunggu belanja
Renny
wah asik banget, bisa sambil tiduran ga nungguinnya. baru ada di china ya mungkin sebentar lagi ada di jakarta. -r-
novel
Lebih enak lagi kalo ruang tunggu nya ada tempat pijatnya dan yg mijatnya perempuan lagi nambah sewot aj tuh istrinya
Samuel
pengertian sekali mall ini, mungkin di China para istri shophaholic semua. Para suami harus lebih bersabar menunggu istrinya
12