Sukses Laksanakan Angkutan Lebaran, KAI Dapatkan Penghargaan

Senin, 17 Juli 2017 10:09


(ist)

108jakarta.com - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memberikan Penghargaan dan Apresiasi terhadap Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2017 kepada PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang diadakan di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan RI pada Selasa (11/7).


Acara ini di ikuti Kementerian dan lembaga, Perusahaan BUMN, Perusahaan Swasta, serta Mitra Kerja. 


Budi Karya Sumadi menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan rasa bangga, bahwasanya amanat dari Presiden untuk membuat mudik lebaran kali ini lebih besar dengan menghilangkan ego sektoral dapat tercapai.


"Ternyata visi yang diberikan oleh Presiden, yakni Guyub Rukun tidak hanya bisa membuat kita guyub rukun tapi juga bisa membuat para pemudik tersebut guyub dan rukun," katanya. 


Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Pudji Hartanto yang berkesempatan hadir dan membuka acara menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada instansi penanggung jawab angkutan Lebaran 2017, atas kerjasama serta dukungan terhadap para stakeholder dan pemangku kepentingan terkait yang berjumlah 111 penghargaan.


Penghargaan ini di bagi dalam beberapa kategori yaitu memberikan penghargaan berupa trofi kepada pihak-pihak yang telah memberikan pelayanan jasa transportasi secara langsung kepada masyarakat atas pencapaian yang luar biasa, kategori kedua adalah penghargaan berupa plakat yang diberikan atas pelayanan jasa transportasi secara langsung kepada masyarakat dengan pencapaian hasil yang optimal. (suh)
 


Berita Terkait
Israel Juga Pasang CCTV di Pintu Masuk Kompleks Masjid Al-Aqsa
Polisi gagalkan penyelundupan 11 ton bawang merah dari Malaysia
Tiga Helikopter Water Bombing Siap Tangani Karhutla Jambi
Presiden Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah di Riau
Gaya Trendi Mentri Sri Mulyani Saat Liburan di Labuan Bajo

Please login for commentKomentar
ticia
makin baik pelayanan yang diberikan, penghargaan pasti akan diterima, yang penting pelayanan ke masyarakat tiap hari ditingkatkan degan baik
AhhGayungToilet
lagi lagi dapet penghargaan astaga dapet terus. mudah2an tahun depan bisa mendapatkan penghargaan lagi yah KAI
bengbeng
Memang sudah seharusnya PT. KAI mendapatkan penghargaan itu karena mudik lebaran tahun ini PT. KAI bener2 memberi pelayanan maksimal dan baik tidak ada antrian di loket dan jadwal keterlambatan KA
alya
mudah-mudahan saja bisa terus menjadi angkutan yang baik dan aman bagi penggunanya
pakaihatidong
suatu penghargaan yang pantas di dapat karena jasanya membuat para pemudik lancar dan tidak ada gangguan apapun.
Haries
Kinerja yang sangat luar biasa, karena KAI sukses dalam proses mudik kali ini, begitu juga dengan dept perhubungan
sumaryani
pada tahun ini pt kai selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penumpangnya hingga semua dapat berjalan dengan lancar
Renny
jadi kebanggaan kita juga kalo sampai berhasil bikin lancar saat mudik kemarin. mudahn tahun depan seperti itu lagi ya. -r-
Nani
Main dan menangkan !!! Hanya dengan bermodalkan deposit Rp 10.000 Anda sudah berkesempatan memenangkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah.... Ayo segera daftarkan diri Anda di DangdutQQ karena kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK untuk Anda..... Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari Dangdutqq: - Minimal Depo 10Rb - Minimal Withdraw 25Rb - Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat - Bonus Referral 20% Seumur Hidup - Proses Depo-Wd Super Cepat Dangdutqq Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : - Poker Online - Bandar Poker - Domino 99 - Adu Q - Bandar Q - CapSa Susun - Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : - BCA - BRI - BNI - MANDIRI - DANAMON - CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : dangdutqq - Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : http://dangdutqq.com/?ref=barta25 Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. .:: DangdutQQ By Players For Players ::.
Marsim
Sudah seharusnya pt kai dapet penghargan karena, selama mudik lebaran semuanya berjlan lancar dan tertib, angka kecelakan juga menurun jauh.
12