Edan! Bapak Tega Cabuli Anak Kandungnya yang Masih Balita

Rabu, 13 September 2017 9:41


(ist)

108Jakarta.com - Seorang bapak, Mardi (32), warga Kecamatan Batang Mesumai, Kabupaten Merangin, Jambi, tega mencabuli anak kandungnya yang berumur empat setengah tahun. Akibat perbuatan bejatnya, korban mengalami luka dan infeksi di alat kelaminnya.


Kejadian bermula saat Mardi menjemput anaknya di rumah orang tua mantan istrinya yang masih berada di kecamatan yang sama. Karena yang membawa ayahnya sendiri, kakek korban tidak merasa curiga. Pelaku lalu membawa anaknya ke rumahnya.


Sampai di rumah pelaku, pelaku langsung melampiaskan nafsu bejatnya terhadap anak kandungnya. Setelah itu, dia membawa korban pulang ke rumah orang tua mantan istrinya, lalu kembali pulang. 


Kepada sang kakek, korban mengeluhkan sakit di bagian kelaminnya. Kakeknya yang panik langsung menghubungi ibu korban. Mereka lalu membawa korban ke bidan. Setelah diperiksa, ternyata korban diketahui mengalami infeksi dan luka di bagian alat kelaminnya. Ibu dan kakek korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin. Setelah korban dan saksi-saksi diperiksa, aparat kepolisian langsung menangkap pelaku saat berada di rumah mantan mertuanya.


Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Merangin AKP Al Hajat yang dikonfirmasi membenarkan polisi telah mengamankan pelaku pencabulan anak kandungnya sendiri. “Pencabulan itu terjadi di rumah pelaku saat kondisi rumahnya sepi,” ucap AKP Al Hajat, Rabu (13/9/2017).


Kasat juga menjelaskan, untuk saat ini, pelaku sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di ruang unit PPA. Polisi belum mengetahui motif pelaku tega mencabuli anak kandungnya sendiri. “Yang jelas, kami masih memeriksa pelaku,” ujarnya.


(CSR.id)

Berita Terkait
Tiongkok Yakin Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Selesai Tepat Waktu
Presiden Jokowi Beri Selamat Indonesia Juara ASEAN Para Games 2017
Status Gunung Agung Naik Dari Siaga Jadi Awas
Badan Trasnportasi London Cabut Lisensi Uber Taksi
Tembok Perbatasan Turki-Suriah Ditargetkan Selesai Akhir September

Please login for commentKomentar
Marsim
orang tua biadap ngga punya pikiran anak kandungnya sendiri di cabuli apa lagi anakya masih sangat kecil,pasti anaknya akan traoma seumur hidup tuh.
bengbeng
Oh pantesan si pelaku ini duda mungkin pelaku kangen sama mantan istrinya dan membayangkan sedang bercinta dengan sosok istrinya tersebut benar-benar binatang
AhbiiJakaPoleng
sungguh biadab . pertanda kiamat memang sudah dekat
novel
Setan apa yg menghinggap itu org sampai berbuat hina kayak gitu....kalo emang ada masalah ama mantan istri ya anak jgn di korbanin dong...pantesnya di kebiri ini pelaku
alya
benar-benar sudah tidak mempunyai akan orang tuanya sampai tega menyetubuhi anaknya sendiri
KaroKalemCuy
Sungguh perilaku manusia yang melebihi setan. Demi memuaskam nafsu gairahnya tega teganya bapak tersebut mencabuli anak dari darah dagingnya sendiri.
sumaryani
tega banget seorang bapak kandung memperkosa anak kandungnya sendiri , pantas nya orangnya langsung di hukum mati saja