Inilah Inovasi Trasportasi yang Disiapkan Lippo untuk Kota Meikarta

Kamis, 07 September 2017 10:22


(ist)

108jakarta.com - Daya tarik mega proyek Kota Baru Meikarta, Cikarang yang dibangun oleh Lippo Group benar-benar luar biasa. Sejak acara Grand Launching di Maxxbox Lippo Cikarang pada Kamis 17 Agustus 2017 lalu, penjualan unit apartemen Meikarta laris manis dan jumlah peminat makin tinggi.


Fenomena ini menjadi bukti bahwa konsumen memang mengerti dan mempelajari tentang penawaran sebuah apartemen yang lengkap dengan segala fasilitas serta infrastrukturnya. Seperti diketahui sebelumnya, Meikarta adalah sebuah proyek pembangunan kota baru di Cikarang yang lokasinya dekat dengan Karawang, Lippo Cikarang, Jababeka, MM2100 dan yang lainnya.


Infrastruktur yang dibangun Lippo Group juga tak main-main, kelak di Meikarta bakal ada pusat perbelanjaan atau shopping mall dan area commercial, Rumah Sakit Internasional dan Pusat Kesehatan, International Financial Centre, Hotel Internasional bintang 5, Perpustakaan Nasional, Opera Theatre dan Art Centre, SD Internasional dan National Plus, SMP / SMA Nasional dan Internasional, Pusat Riset Industri, Internasional Exhibition Centre (ICE) dan Indonesia Silicon Valley.


Bagian lain yang menjadi magnet adalah pembangunan infrastruktur transportasi yang di desain dengan 4 layers of coherent internal road network. Jalur jalan yang dibangun bertingkat sehingga kendaraan bisa bebas bergerak ke arah yang dituju tanpa halangan kemacetan. Setiap jalan juga dibuat terpisah antara jalan untuk pejalan kaki dan kendaraan. Ini memudahkan untuk mengatur lalu lintas dan aman bagi pejalan kaki.


Antara gedung bangunan yang satu dengan lainnya dihubungkan oleh sky bridge untuk memudahkan orang-orang bermobilitas. Jembatan penghubung ini di beberapa negara jadi titik yang menarik bagi wisatawan. Karena dari lokasi tersebut bisa mendapatkan pemandangan sebuah kota.


Lalu disiapkan juga transportasi internal, yaitu APM (Automated People Mover) yang dapat menghubungkan semua bagian titik di Meikarta. Sehingga bagi penghuni yang tinggal di sana bisa dengan mudah mencapai berbagai pusat kegiatan.


Nilai lebih lainnya sebuah kota adalah lebar jalan. Di Meikarta lebar jalan memiliki ROW 6 lane (30 meter), 8 lane (48 meter) dan 10 lane (60 meter). Dengan luas jalan yang demikian ini akan memudahkan pergerakan kendaraan saat berpapasan atau ketika berputar. Semakin mudahnya transportasi yang didapat oleh penghuni, maka pergerakan perekonomian juga semakin meningkat. 


Informasi lebih lanjut mengenai Meikarta bisa mengunjungi situs meikarta.com


Berita Terkait
344 Warga yang Diisolasi KKB Berhasil di Evakuasi
Presiden Jokowi: Saya Minta Pak Setya Novanto Ikuti Proses Hukum
Batu Akik Ini Ternyata Masih Diburu Kolektor
Setya Novanto Dipindah dari Permata Hijau ke RSCM
Presiden Jokowi Hadiri Munas KAHMI di Medan

Please login for commentKomentar
YankeeOH
itu rancangan yg sangat bagus taping mungkin lipo akan melambung tinggi dalam bisnisnya kedepan
bengbeng
Itu beneran yah lahan parking nantinya akan berbentuk seperti itu terbuka dan di sekitarnya banyak di tanam pohon,kalau beneran emang jos nih meikarta kota masa depan banget
ticia
Suatu tempat hunian yang nantinya akan sangat besar dan sangat menjanjikan kdepannya,tidak akan rugi kalau bisa ber investasi di tempat ini
Haries
Kita tunggu realisasi apa yang di janjiin lippo, jangan sampai hanya plan belaka
emma
hunian di Meikarta memang menjanjikan dan sangat mengikuti era modern, semuanya menggunakan fasilitas dan teknologi canggih,,hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri
sumaryani
keren banget meikarta segalanya lengkap dengan fasilitas yang memadai ngak heran kalau apartemen di sana sangat laris penjualannya
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : http://bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
Samuel
pas banget ada pembangunan MRT dan jalan tol bertingkat dari pemerintah,jadi meikarta dapat keuntungan ganda
KaroKalemCuy
perpaduan yang pas antara kota yang megah dan transportasi yang canggih yang membuatnya tambah keren
novel
Keren sih kalo angkutan transportasinya modern kayak gitu...tapi itu kan perlu kerjasama juga ama pemda setempat dan apakah udah sepakat kerjasamanya untuk membangun fasilitas itu semua