Meikarta Raih Penghargaan di BTN Golden Property Awards

Rabu, 13 September 2017 10:02


(ist)

108jakarta.com - Meikarta, sebuah kota terpadu berskala internasional yang dikembangkan Lippo Group, kembali menerima penghargaan dalam ajang Bank Tabungan Negara Golden Property Award.


Meikarta berhasil menyabet penghargaan dengan kategori The Breakthrough Penomenal Marketing Campaign.


Direktur Utama BTN Maryono mengungkapkan, Meikarta menjadi satu di antara proyek baru yang berhasil dikembangkan dengan matang. Meskipun terbilang belum lama dipasarkan, namun Meikarta mampu membuktikan keseriusannya dalam menyediakan hunian layak bagi masyarakat.


“Ada pengembang yang dilihat kualitasnya, ada yang dilihat marketingnya, termasuk konsep hunian yang ditawarkan,” kata Maryono, Jakarta, Senin malam, 11 September 2017.


BTN Golden Property Award merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada pelaku bisnis properti. Penghargaan ini diberikan kepada para insan properti dan pengembang yang berkinerja positif, menjaga momentum pertumbuhan bisnis properti, termasuk mengawal program pemerintah.


Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch Ali Tranghanda menilai, pembangunan kota-kota baru seperti Meikarta memang sudah saat mendesak untuk dilakukan. Apalagi, adanya kota baru mampu memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap perekonomian nasional.


“Meikarta punya harapan bisa menjadikan rumah yang sangat layak bagi warga Indonesia,” kata Ali dalam kesempatan yang sama.


Chief Executive Office Lippo Group James Riady pun tak memungkiri, proyek prestisius yang diperkirakan menelan biaya investasi ratusan triliun itu telah menarik minat sejumlah masyarakat. Apalagi, proyek tersebut nantinya akan dikelilingi oleh enam infrastruktur strategis pemerintah.


Meskipun saat ini belum sepenuhnya rampung, namun dalam dua bulan terakhir, James mengakui bahwa ada setidaknya 130 ribu unit apartemen yang ditawarkan telah ludes terjual.


Sementara itu, konsumen yang saat ini sudah memasuki tahap cicilan mencapai 32 ribu unit. “Ini suatu terobosan besar, dan saya yakin akan banyak kelompok lain yang mengikuti,” kata James.


(ayb/int)


Berita Terkait
344 Warga yang Diisolasi KKB Berhasil di Evakuasi
Presiden Jokowi: Saya Minta Pak Setya Novanto Ikuti Proses Hukum
Batu Akik Ini Ternyata Masih Diburu Kolektor
Setya Novanto Dipindah dari Permata Hijau ke RSCM
Presiden Jokowi Hadiri Munas KAHMI di Medan

Please login for commentKomentar
pakaihatidong
penghargaan yang sudha membuktikan bahwa untuk properti ini sangat di perhitungkan.
ticia
Gimana gak dapat penghargaan, dimana mana iklannya ada, gak di tv, koran maupun di billboard pinggir jalan, pastilah akan mendapat penghargaan
suiyong
luar biasa sekali meikarta masuk penghargaan dan golden property terbaik di awards 2017.
Kokomkomariah
padahal baru aja diresmiin bulan agustus kemaren.. sekarang udah dapet penghargaan aja.. pokoknya maju terus proyek Meikarta, dari sisi positifnya ini bakalan banyak membuka lowongan kerja dan jadi titik investasi segar lho buat Indonesia. Jadi jangan pandang sesuatu hanya dari sisi negatifnya aja...
Marsim
ahirnya dapet penghargan juga ya,jadi mulai sekarang sudah bayak yg tau meikarta itu seperti apa.
bengbeng
Engga sia2 dong kerja keras selama ini membuahkan hasil ini belum apa2 sudah mendapatkan penghargaan gimana nanti kaau sudah selesai pengerjaan
AhbiiJakaPoleng
memang pantas dengan hasil kerja keras dan kelihatanya properti propertinya juga sangat mewah . jdi pengunjungnya banyak yang tertarik
novel
Karna kaga main2 dalam promosi dan penjualannya emang pantas dapat penghargaan itu dan berharap aja semua bisa sesuai ama kenyataan..menjadi kota yg lebih modern dari jakarta
Samuel
sudah ga heran dapat penghargaan karena perjuangan dan iklan yang bombastis, orang-orang pada langsung kenal meikarta
alya
keren nih makin maju perkembangan meikarta dalam masyarakat dalam memberikan fasilitas terbaiknya
12