Operasional ATM BCA Kembali Normal Hari ini 

Selasa, 12 September 2017 14:54


(ist)

108jakarta.com - Seluruh konektivitas ATM PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang mengalami gangguan komunikasi saat ini sudah berfungsi sebagaimana biasanya setelah melalui masa perbaikan selama sekitar dua minggu.


Dengan telah diselesaikannya pemulihan konektivitas seluruh ATM BCA, maka kebijakan pembebasan biaya administrasi untuk transaksi tarik tunai di ATM bank lain hanya berlaku sampai dengan tanggal 11 September 2017. 


"BCA dengan sigap bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi telah melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia," ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Selasa (11/9).


Jahja menyampaikan apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan selama ini. Apresiasi juga disampaikan kepada mitra kerja BCA dalam rangka pemulihan konektivitas ATM BCA, sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat secara normal. “Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah selama proses recovery berlangsung.  Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan,” kata Jahja.


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi HaloBCA 1500888, atau mention Twitter @HaloBCA, atau ke kantor cabang BCA terdekat. Gangguan jaringan satelit terjadi sejak Jumat (25/8) lalu dan mengakibatkan sebanyak 5700 ATM Bank BCA dari total 17.210 ATM mengalami gangguan. ATM yang mengalami gangguan adalah ATM yang menggunakan jaringan VSAT dari Telkom-1.


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
emma
ternyata gangguan ATM BCA dr minggu lalu ya, tp untungnya engga ada masalah sih dr kmrn
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : http://bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
novel
Ini apakah akibat efek gangguan satelit yg kemarin kali ya
alya
sangat cepat penanganannya agar nasabah bisa menggunakan layanan ATM
JakAPolenG
berkat kerjasama dengan seluruh oprator seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat secara normal
StelKendo
syukurlah kalau sudah kembali normal dan bisa digunakan lagi. Jadi, masyarakat tidak risau dan resah lagi kalau mau mengambil uang ke ATM BCA.
12