Puluhan Kios di Pasar Kalodran Hangus Terbakar

Selasa, 12 September 2017 14:36


(ist)

108Jakarta.com - Sebanyak 10 kios di Pasar Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang ludes diamuk si jago merah, Selasa (12/9/2017). Kebakaran diduga akibat korsleting dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 


Informasi yang diperoleh, api berasal dari toko kelontong yang menjual peralatan rumah tangga milik H Masduki di Blok B1 sekitar pukul 10.30 WIB. Api dengan cepat menjalar ke kios yang berada di sebelahnya karena angin bertiup kencang.


Pedagang dibantu warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebelum enam unit mobil pemadam kebakaran di terjunkan dari Kota Serang dan Kabupaten Serang. Pedagang tampak berusaha menyelamatkan barang dagangannya dibantu warga lainnya. "Api langsung besar, tadi pas lagi ramai-ramainya. Hari ini kan hari pasar," kata Bahrudin saksi mata. Selasa (13/9/2017).


Sementata itu, Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruhyaman mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan untuk penyebab pasti kebakaran. “Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kami belum bisa menaksir kerugiannya berapa. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting,” katanya.


(CSR.id)

Berita Terkait
Tiongkok Yakin Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Selesai Tepat Waktu
Presiden Jokowi Beri Selamat Indonesia Juara ASEAN Para Games 2017
Status Gunung Agung Naik Dari Siaga Jadi Awas
Badan Trasnportasi London Cabut Lisensi Uber Taksi
Tembok Perbatasan Turki-Suriah Ditargetkan Selesai Akhir September

Please login for commentKomentar
Jakapoleng
ya semoga saja nggak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu.
Marsim
kasihan sekali ya yang kiosnya terbakar dan pasti kerugian yg di timbulkan juga sangat bayak nih bagi para pedagang.
AhbiiJakaPoleng
Sungguh kasihan para pemilik kios yang kiosnya terbakar . pasti kerugianya besar .tapi alhmdulillah tidak ada korban
bengbeng
Penyebab nya selalu konsleting listrik seburuk itukah instalasi perlistrikan di negeri ini,lagi kebakaran karena konsleting listrik heran gw
emma
untungnya kebakaran tsb tdk sampai menghanguskan seluruh kios yang ada di pasar tsb
Haries
Menjelang musim kemarau harusnya lebih berhati hati dalam menggunakan segala sesuatunya
UserNameLupa
kerugian yang di dera bagi pemilik kios pasti sangat banyak banget kebingungan banget tuh harus cari modal lagi untuk membangun kios baru
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : http://bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
novel
Kalo denger kabar pasar yg terbakar kayaknya sedih bgt...apalagi bila pasar tradisional gitu kasian para pedagang yg habis tempat jualannya
alya
ya ampun kasihan sekali, mudah-mudahan saja tidak ada korban jiwa
12