Rombongan Vespa Diserduk Truk, Satu Orang Tewas

Kamis, 14 September 2017 17:08


(ist)

108jakarta.com - Truk tronton jenis Hino B 9752 PU menghantam rombongan pengendara vespa yang sedang berhenti di depan Rumah Makan Mapinah, Jalur Pantura, Desa Kotasari, Kecamatan Pusakaratu, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), Kamis (14/9/2017). Akibatnya, satu pengendara tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya mengalami luka berat.


Korban tewas adalah Faisal Umar Riyadi (27) sedangkan korban yang luka berat, Andi (30) dan Lasdi (31). Ketiganya warga Pedongkelan RT013/016 Desa Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat. Para korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Pusakanagara.


Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB itu berawal saat truk tronton yang dikemudikan Dyanto (21), warga Soditan RT007/004 Desa Soditan, Kecamatan Lasem, Rembang, melaju dari Jakarta menuju Cirebon di jalur lambat. 


Saat di lokasi kejadian, kendaraan malah oleng ke kiri, lalu menghantam rombongan sepeda motor Vespa tanpa plat nomor yang sedang berhenti di depan Rumah Makin Mapinah. “Akibatnya satu orang meninggal dan dua lainnya luka berat,” ujar Yusri Yunus kepada awak media, Kamis (14/9/2017).


Selain mengakibatkan korban jiwa, kecelakaan itu juga mengakibatkan tiga unit sepeda motor Vespa rusak parah. Untuk penanganan selanjutnya, kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lakalantas Polres Subang. “Begitu mendapat informasi tentang kejadian itu, anggota kami langsung menuju lokasi. Petugas telah mengevakuasi para korban dan melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan,” pungkas Yusri Yunus.


(ayb/int)


Berita Terkait
Tiongkok Yakin Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Selesai Tepat Waktu
Presiden Jokowi Beri Selamat Indonesia Juara ASEAN Para Games 2017
Status Gunung Agung Naik Dari Siaga Jadi Awas
Badan Trasnportasi London Cabut Lisensi Uber Taksi
Tembok Perbatasan Turki-Suriah Ditargetkan Selesai Akhir September

Please login for commentKomentar
emma
sopir Hino nya engga bisa ngendaliin kendaraannya, yang akhirnya malah menyeruduk yang ada di depannya
bengbeng
Kayanya si sopir ini mabok kebanyakan makan mecin ko bisa gitu kan secara di jalur lambat otomatis jalannya pelan dong aga aneh juga sih
Samuel
mungkin rombongan vespanya terlalu ambil banyak bagian jalan, jadi ga ada ruang buat truk itu
Renny
gw pikirib rombongannya temen kantor gw secara dia anak vespa. eh tapi kemarin gw ga lihat dia masuk. mudah2an gpp tuh ya orang.
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
Jakapoleng
yah mungkin lagi apes gan,truss supir truknya gimana tuh nasibnya?
FAHTORI
Sebaiknya kalau mau kumpul2 komunoitas jangan dijalanan naik motor,mendingan naik sepeda keliling taman,lebih antik dan aman
AhbiiJakaPoleng
Gile ancur dong vespa vs truk . itu supir truk oleng kali
novel
Tragis banget nasib anggota klub vespa itu..yg niatnya sedang touring malah terjadi bencana sampai ada yg meninggal pula
JakAPolenG
itulah kejadian yg tidak di sangka" penabrakan yg tidak di sengaja mengakibatkan satu orang tewas seketika dan yg dua mengalami luka berat,dan sepeda motornya juga rusak parah semua
12