Satu Orang di Trenggalek Tewas Setelah Pesta Miras

Senin, 11 September 2017 16:21


(ist)

108Jakarta.com - Korban keracunan usai pesta minuman keras (miras) terus saja terjadi. Satu orang meninggal dunia dan empat orang harus menjalani perawatan di rumah sakit diduga keracunan miras, di Trenggalek. 


Kanit Reskrim Polsek Watulimo, Ipda Viko Andre Benaya mengatakan korban meninggal dunia adalah Eko Wahyudi, warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo. Korban menghembuskan napas terakhir saat akan dibawa ke rumah sakit. 


"Yang dirawat di rumah sakit Eko Yoyok Efendi, Agung, Yanto, ketiganya warga Desa Prigi, Kecamatan Watulimo serta Didik warga Desa Tasikmadu," kata Kanit Reskrim Viko, Senin (11/9/2017).


Menurutnya, saat ini tiga korban masih menjalani perawatan di Klinik Nur Medika Watulimo Trenggalek. Sedangkan satu korban lainnya menjalani perawatan intensif di RSUD dr Iskak Tulunggagung. 


Pihaknya mengaku saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian maupun keracunan tersebut. 


"Sebelum kejadian ini, mereka melakukan pesta miras kawasan Pantai Prigi selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu," tambahnya saat ditemui di kantornya. 


Viko menambahkan, jumlah orang yang pesta miras pada hari pertama sebanyak 6 orang dan pada hari kedua 5 orang. Namun sebagian peminun tidak sampai mengalami keracunan. 


"Kami masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan korban, termasuk olah TKP di beberapa lokasi yang diduga sebagai lokasi minum," imbuhnya. 


(CSR.id)

Berita Terkait
344 Warga yang Diisolasi KKB Berhasil di Evakuasi
Presiden Jokowi: Saya Minta Pak Setya Novanto Ikuti Proses Hukum
Batu Akik Ini Ternyata Masih Diburu Kolektor
Setya Novanto Dipindah dari Permata Hijau ke RSCM
Presiden Jokowi Hadiri Munas KAHMI di Medan

Please login for commentKomentar
Arif
Masih ada saja yang seperti itu,padahal kan sudah banyak contoh nya yang meninggal karna miras
ticia
Sudah biarkan saja tewas karena miras, ngapain juga pesta miras yang akan menghilangkan nyawa begitu, sudah tau banyak berita yang nenggak miras banyak yang mati
suiyong
maka nya kalau minum jangan dicampur sama yang lain,minuman dicampur bisa membahayakan langsung tewas.
Marsim
sudah tau minuman keras masih aja di minum,klo sudah begini kan kasihan orang tauanya tuh pasti sedih bangat matinya gara2 minum miras.
bengbeng
Kenapa hanya satu saja yang meninggal kenapa engga semuanya jadi kan lumayan mengurangi sampah masyarakat dengan sendirinya,heran udah banyak contoh tapi masih saja pada minum minuman
Haries
Pesta miras sudah jelas pasti tidak di benarkan, jika sampai meninggal ya itu salah dia sendiri dong
alya
masih saja pesta miras padahal sangat membahayakan bagi kesehatan
sumaryani
jangan coba coba minum miras bukan hanya kesehatan terampas tapi juga nyawa ikut melayang
mama
Kebiasaan buruk minum minuman keras yang dioplos kalau sudah sampai ada yang jadi korban baru deh tahu rasa
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
12