Satu Orang di Trenggalek Tewas Setelah Pesta Miras

Senin, 11 September 2017 16:21


(ist)

108Jakarta.com - Korban keracunan usai pesta minuman keras (miras) terus saja terjadi. Satu orang meninggal dunia dan empat orang harus menjalani perawatan di rumah sakit diduga keracunan miras, di Trenggalek. 


Kanit Reskrim Polsek Watulimo, Ipda Viko Andre Benaya mengatakan korban meninggal dunia adalah Eko Wahyudi, warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo. Korban menghembuskan napas terakhir saat akan dibawa ke rumah sakit. 


"Yang dirawat di rumah sakit Eko Yoyok Efendi, Agung, Yanto, ketiganya warga Desa Prigi, Kecamatan Watulimo serta Didik warga Desa Tasikmadu," kata Kanit Reskrim Viko, Senin (11/9/2017).


Menurutnya, saat ini tiga korban masih menjalani perawatan di Klinik Nur Medika Watulimo Trenggalek. Sedangkan satu korban lainnya menjalani perawatan intensif di RSUD dr Iskak Tulunggagung. 


Pihaknya mengaku saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian maupun keracunan tersebut. 


"Sebelum kejadian ini, mereka melakukan pesta miras kawasan Pantai Prigi selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu," tambahnya saat ditemui di kantornya. 


Viko menambahkan, jumlah orang yang pesta miras pada hari pertama sebanyak 6 orang dan pada hari kedua 5 orang. Namun sebagian peminun tidak sampai mengalami keracunan. 


"Kami masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan korban, termasuk olah TKP di beberapa lokasi yang diduga sebagai lokasi minum," imbuhnya. 


(CSR.id)

Berita Terkait
Tiongkok Yakin Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Selesai Tepat Waktu
Presiden Jokowi Beri Selamat Indonesia Juara ASEAN Para Games 2017
Status Gunung Agung Naik Dari Siaga Jadi Awas
Badan Trasnportasi London Cabut Lisensi Uber Taksi
Tembok Perbatasan Turki-Suriah Ditargetkan Selesai Akhir September

Please login for commentKomentar
Marsim
sudah tau minuman keras masih aja di minum,klo sudah begini kan kasihan orang tauanya tuh pasti sedih bangat matinya gara2 minum miras.
bengbeng
Kenapa hanya satu saja yang meninggal kenapa engga semuanya jadi kan lumayan mengurangi sampah masyarakat dengan sendirinya,heran udah banyak contoh tapi masih saja pada minum minuman
Haries
Pesta miras sudah jelas pasti tidak di benarkan, jika sampai meninggal ya itu salah dia sendiri dong
alya
masih saja pesta miras padahal sangat membahayakan bagi kesehatan
sumaryani
jangan coba coba minum miras bukan hanya kesehatan terampas tapi juga nyawa ikut melayang
mama
Kebiasaan buruk minum minuman keras yang dioplos kalau sudah sampai ada yang jadi korban baru deh tahu rasa
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
emma
keracunan miras oplosan kebanyakan orang2 yg berada didaerah..entah mereka ga tau bahayanya atau gimana, krn kejadian ini terus berulang
novel
orang kampung knapa pada doyan minuman oplosan gitu ya...kesannya pada mau bergaya kali padahal itu minuman bahaya banget pantes aja pada mati tuh
KaroKalemCuy
Kematian yang sia sia dan tragis. Dimana dia belum sepenuhnya menikmati masa mudanya yang indah ini.
12