Selamat! Meikarta Sabet Penghargaan 'Inovasi Pemasaran'

Kamis, 07 September 2017 8:26


Direktur Informasi Publik Meikarta Danang Kemayan Jati (ist)

108jakarta.com - Meikarta, sebuah kota terpadu berskala internasional meraih penghargaan untuk kategori “Inovasi Pemasaran” dalam perayaan ulang tahun ke-12 Koran Sindo.


Dalam acara bertajuk “Apresiasi Inovasi untuk Negeri” yang digelar pekan lalu ini, Meikarta mendapat penghargaan atas prestasi dan kontribusi untuk pembangunan Indonesia setelah mencatat rekor penjualan 120 ribu unit apartemen hanya dalam waktu empat bulan.


"Penghargaan ini merupakan kebanggaan besar bagi kami dari keluarga Lippo Group. Tentunya semua inovasi yang dilakukan oleh Meikarta dalam membangun sebuah kota modern dengan infrastruktur terlengkap tidak terlepas dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya Meikarta, menjadi salah satu solusi bagi masalah ketidak mampuan masyarakat untuk membeli rumah yang terjangkau,” kata Direktur Informasi Publik Meikarta Danang Kemayan Jati.


Ia menyatakan, saat ini banyak masyarakat yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan tetap namun tak mampu membeli hunian yang layak. Di Meikarta, tambah Danang, masyarakat tak hanya membeli apartemen, tapi juga mendapat semua fasilitas dalam sebuah kota modern kelas dunia.


Pembangunan proyek Meikarta yang ditargetkan mencapai 500 hektar di Kabupaten Bekasi akan berlokasi di wilayah strategis diantara 10 industri besar, akses terhadap fasilitas transportasi terintegrasi, apartemen modern dan tempat perbelanjaan mewah serta sekolah-sekolah terbaik dan rumah sakit dengan fasilitas internasional untuk menunjang kualitas kehidupan berstandar tinggi.


Danang memaparkan bahwa proyek Meikarta merupakan wujud dari aspirasi Lippo Group dalam membangun kawasan hunian yang aman bagi penghuninya dengan fasilitas berstandar Internasional.


Secara terpisah, Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli mengatakan Meikarta diharapkan dapat menandingi kota New York di Amerika Serikat dan dapat menjadi standar atau benchmark pembangunan kota modern berfasilitas lengkap di dunia.


“Meikarta merupakan proyek dengan nilai investasi terbesar sepanjang 67 tahun kiprah Lippo Group di Indonesia. Ini merupakan momentum penting bagi perusahaan kami dalam mewujudkan komitmen kami pada pembangunan Indonesia,” ujar Rusli. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Tiongkok Yakin Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Selesai Tepat Waktu
Presiden Jokowi Beri Selamat Indonesia Juara ASEAN Para Games 2017
Status Gunung Agung Naik Dari Siaga Jadi Awas
Badan Trasnportasi London Cabut Lisensi Uber Taksi
Tembok Perbatasan Turki-Suriah Ditargetkan Selesai Akhir September

Please login for commentKomentar
ticia
Pemasaran yang di lakukan merupakan suatu strategi sebuah perusahaan untuk bisa meraih keingintahuan para konsumen,
Haries
Inovasinya berlebih dan terlalu over banget jika menurut saya, pasti banyak orang yang bosan dengan iklan meikarta
emma
Meikarta memang berbeda dari konsep perumahan property lainnya, bahkan bisa menyaingi property2 besar lainnya
KaroKalemCuy
iklannya aja tersebar luas dimana mana iya pantas pantas saja mendapat penghargaan.
Samuel
plan iklannya banyak dimana-mana jadi wajar dapat penghargaan
novel
Pantas aja property mendapat penghargaan karna promosinya besar2an sih jadi animo masyarakat jd terpengaruh untuk beli apartemen itu