Partai Besutan Tommy Soeharto Daftar Pemilu 2019 di KPU

jumat, 13 Oktober 2017 13:52


(ist)

108jakarta.com - Partai Berkarya yang dibina Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Jumat (13/10). Partai Berkarya menargetkan lolos menjadi peserta Pemilu 2019.


"Kami dari keluarga besar Partai Berkarya, Alhamdulilah hari ini resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019. Target terdekat kami adalah lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu 2019," kata Sekjen Partai Berkarya Badar Picunang di KPU Pusat, Jakarta, Jumat.


Menurut Badar, dalam pendaftaran ini pihaknya belum membawa seluruh dokumen kelengkapan pendaftaran. Namun Partai Berkarya akan terus memenuhi kelengkapan tersebut.


"Kami telah memerintahkan kepada pengurus untuk menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran dari Partai Berkarya. Insya Allah mulai hari ini hingga Senin partai kami akan melengkapi kekurangan dan kebutuhan dalam rangka memenuhi persyaratan pendaftaran," ujar Badar.


Ketua Umum DPP Partai Berkarya Neneng A Tutty menyampaikan, Partai Berkarya berharap dapat lolos verifikasi KPU dan menjadi peserta Pemilu 2019. Partai Berkarya menyatakan, ingin dapat berkarya bersama rakyat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Jelang Akhir Tahun, Pegawai PT KAI Dilarang Cuti
BNPB: Dua Orang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak Akibat Gempa Jawa
BMKG: Gempa Jabar Karena Tumbukan Lempeng Indo Australia-Eurasia
Jokowi Masih Rahasiakan Lokasi Bandara Sukabumi
Indonesia Raih 2 Emas dan 3 Perak di Olimpiade Sains IJSO

Please login for commentKomentar
bengbeng
kayanya ada yang pengin nyoba peruntungan nih di pemilu tahun 2019 mendatang berharap bisa menghidupka kembali orba ngimpi kali yah,cuma orang bodoh yang memilih calon presiden yang cacat hukum
Jaebum
Tomy jga membuat partai untuk pemilu yang akan datang mungkin ada rencana mau maju jadi presiden
Arif
Dinasti pak harto mulai membentuk partai lagi di indonesia,biar tambah seru politik di indonesia
ticia
nambah lagi ini partai di indonesia, banyak banyak partai untuk apa lah ini? toh juga yang di pilih hanya satu partai, dan begini apakah baik juga? semua masyarakat terpecah belah hanyak karena partai
hendra
kemunculan partai yg baru2 pasti ada persaingan yg sangat ketat di pemilu UU 2019, terhadap partai2 lain
KaroKalemCuy
Makin banyak sekali partai partai baru bermunculan, ini menandakan persaingan yang panas dan rakusnya orang dalam merebutkan kursi kekuasaan jabatan.
Samuel
sepertinya kerajaan Soeharto bakal segera dibangun lagi dan memimpin negara ini
sumaryani
sepertinya akan tumbuh banyak partai partai baru , makanya kpu harus ketat menyeleksi partai yang bagus
Gunawan
ternyata pencalonan pemilu tahun 2019 semakin banyak pasti akan banyak persaingan nih
FAHTORI
KPU harus benar-banar teliti dan tegas dalam menyeleksi para calon partai anggota Pemilu 2019 agar menghasilkan pemimpin2 yang jujur dan amanah
12