Presiden Jokowi Sambut Kunjungan PM Laos di Istana Bogor 

Kamis, 12 Oktober 2017 11:58


(ist)

108jakarta.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Republik Demokratik Rakyat Laos, Thongloun Sisoulith dan Ibu Negara Laos, Naly Sisoulith di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/10/2017).


Jokowi menyambut PM Thongloun dengan upacara resmi kenegaraan. Upacara penyambutan dilakukan di Halaman Istana Bogor.


Seperti penyambutan kepala negara lainnya, penyambutan Thongloun dilakukan dengan cara dikawal dari gerbang Istana oleh pasukan keamanan presiden dan pasukan berkuda.


Setelah upacara penyambutan, Jokowi dan Thongloun beserta pejabat yang mengikutinya menggelar sesi foto bersama. Kegiatan itu kemudian dilanjutkan dengan pertemuan kedua kepala pemerintahan di veranda talk.


Kedua negara kemudian melanjutkan kegiatan pertemuan bilateleral, penandatanganan nota kesepahaman dan konferensi pers bersama. Kegiatan ini akan ditutup dengan jamuan makan siang bersama.


(ayb/int)


Berita Terkait
Gara-Gara Tronton Mogok KAI Sehari Rugi Rp808 Juta
BMKG Temukan Sembilan Titik Panas di Jambi
Bandara Marinda Raja Ampat Siap Go International
Kurdi Tegaskan tak Ingin Berperang dengan Pasukan Irak
Presiden Jokowi: Tunjangan Veteran Naik 25 Persen Tahun Depan

Please login for commentKomentar
dheshe
dengan penyambutan jokowi bisa bekerja sama dengan baik tanpa hambatan
Samuel
sebagai tuan rumah, Pak Jokowi memang harus menyambut pemimpin negara lain yang berkunjung ke Indonesia, ini merupakan sopan santun dan rasa menghargai serta menghormati . Berharap ada kerjasama yang baik diantara kedua negara
KaroKalemCuy
Ada istilah tamu adalah raja, jadi harus disambut dengan rasa hormat. Tapi yang menjadi tamu juga harus menghormati tuan rumah walaupun sambutannya kurang meriah.
YankeeOH
pasti kedatangan pm laos keindonesia pastinya mebahas penyelamatan bagi pengungsi rohingya
bengbeng
Jadi tata cara penyambutan setiap tamu negara begitu yah,baru tau ane terlihat sangat rapih dan tertata dengan apik bagus
Ibnu
Dengan kunjungan PM laos akan sangat mempererat kerjasama antara Indonesia-Laos
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.