Ramai di Medsos, Sebuah Mobil Dikejar dan Dirusak Massa Usai Tabrak Lari

Kamis, 12 Oktober 2017 17:27


(ist)

108jakarta.com - Pelaku tabrak lari di Bandung, Jawa Barat ini bikin heboh media sosial. Pengendara sebuah mobil Honda Brio dikejar-kejar massa dan beberapa kali berhasil lolos.


Dalam video yang diunggah akun Facebook Marvin Aurelius dua jam lalu, terlihat sebuah Honda Brio putih dikejar-kejar massa. Menurut perekam video, pengemudi mobil Honda Brio putih itu merupakan pelaku tabrak lari


"Pengejaran Mobil pelaku TABRAK LARI oleh Warga Kota Bandung, Pelaku yang kabur menggunakan Honda Brio nekat kabur menuju arah Jl.Asia Afrika Bandung hingga akhirnya berkali-kali membahayakan pengendara lain dan tertangkap oleh warga serta Anggota TNI yang mengejar, Kalo sudah salah, jangan coba coba kabur, atau tambah remuk mobil anda," tulis Marvin dalam keterangan videonya.


Beberapa kali mobil itu sempat berhenti di kemacetan. Namun pengemudi tak juga keluar dari mobilnya. Malah, ketika di depannya kosong, pengemudi itu tancap gas lagi.


Beberapa pemotor dan anggota TNI pun ikut mengejar mobil tersebut. Hingga akhirnya mobil itu tidak bisa jalan sama sekali.


Mobil pun menjadi sasaran amukan massa. Di video kedua yang diunggah Marvin, terlihat massa meluapkan emosinya dengan merusak mobil Honda Brio putih itu. Kaca mobil terlihat pecah dan massa mengerubungi mobil sambil meminta pengemudi turun dari mobil.


(ayb/int)


Berita Terkait
Gara-Gara Tronton Mogok KAI Sehari Rugi Rp808 Juta
BMKG Temukan Sembilan Titik Panas di Jambi
Bandara Marinda Raja Ampat Siap Go International
Kurdi Tegaskan tak Ingin Berperang dengan Pasukan Irak
Presiden Jokowi: Tunjangan Veteran Naik 25 Persen Tahun Depan

Please login for commentKomentar
dheshe
itulah akibatnya kalau tabrak lagi pastinya dikehjar karena tidak bertanggung jawab
KaroKalemCuy
Akibat salahnya sendiri, harusnya tanggung jawab jangan kabur yang mengakibatkan jadi amukan masa. Dan harusnya masyarakat jangan main hakim sendiri. Biarkan aparat penegak hukum yang mengadili si pengendara mobil tersebut.
hendra
lebih baik harus berhati2 di jalan saat berkendara, jangan sampai kena seorang mau tabrak lari,
Samuel
lagian udah nabrak bukannya berhenti dan tangguh jawab, wajar juga yang bawa mobil juga orang alay masih muda
CaffeLatte
lagian emang pure salah sih pengemudi BRIO ini sudah salah bukannya tanggung jawab malah kabur, gimana warga gak anik pitam. ane udah liat nih video full HDnya
YankeeOH
seharusnya bakar sekalian mobilnya supaya jadi contoh kalo abis nabrak orang nggak usah kabur ,beranilah tanggung jawab walaupun nyawamu jadi penggantinya kan jentel banget dimata semua orang broo
Ibnu
pelajaran buat kita semua untuk lebih hati-hati dalam berkendara
ester
ancur kan tuh mobil,, lagian brani braninya mau kabur sihh
PlatG
bener di kejar dan di rusak tuh mobil karena ngga bertanggung jawab jadi tanggung sendiri dah tuh akibatnya kalo ngga mau kaya gitu sebaiknya tanggung jawab lah
syahril
kenapa sih dikit" ada masalah Tabrak Lari langsung main hakim sendiri,negara kita kan Negara Hukum ngapain main hakim sendiri tinggal dibawa pelakunya kekantor polisi supaya polisi yang mengurus sipelaku agar mendapatkan sanksi yang sesuai
12