Kebakaran di Kompleks DPR Diduga Akibat Korsleting Listrik

Selasa, 14 November 2017 13:05


(ist)

108Jakarta.com - Kebakaran di ruangan kelompok kerja (Pokja) sipil, lantai II Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/11/2017) akibat korsleting listrik.


Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengatakan bahwa ruangan yang terbakar itu tempat berkumpulnya para teknisi AC, listrik, pompa dan sebagainya.


"Tapi ada boks listrik di situ AHU (Air Handling Unit, red) namanya, di situ terjadi korsleting listrik dan korsleting listrik begitu orang dibuka masuk sudah kebakar sudah ada asap," ujar Agus Hermanto di Gedung DPR Senayan Jakarta, Selasa (14/11/2017).


Kebakaran itu diketahui dari alarm yang berbunyi. "Saya lagi bekerja. Pas alarm pertama bunyi, teeett, saya tanya katanya lagi pengetesan alarm. Tapi pas alarm kedua bunyi, saya tanya lagi, katanya ada kebakaran," ujarnya.


Agus pun bergegas keluar ruang kerjanya dan turun ke bawah. Dia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Tentunya pada saat peristiwa itu terjadi belum ada orang (di lokasi, red)," paparnya.


(CSR.id)

Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Yasmin
DangdutQQ sendiri belakangan ini sedang menjadi favorit di kalangan dunia internet, dari mulai media sosial di facebook,twitter dan forum DANGDUTQQ adalah Situs DominoQQ Online Terpercaya Eksklusif dengan minimal deposit sebesar 10 ribu Rupiah. Kamu dapat mengakses Game Poker Online Terbaik seperti : BandarQ, DominoQQ,Domino 99, AduQQ, Capsun, Bandar Poker, dan Sakong hanya dengan satu akun saja. Mudah menang Ayoo goyang Jackpot nya Anda Menang Kami Senang Join di: https://goo.gl/Amtoud Min Deposit Rp 10.000,- Min Withdraw Rp 25.000,- Withdraw tanpa batas di setiap hari Cashback mingguan 0,3% - 0,5% bonus referral sebesar 20% SEUMUR HIDUP!!! Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/rQvvB8 jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,Langsung hubungi CS kami Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami. Kami menyediakan 6 Jenis untuk memudahkan transaksi Bank yaitu : BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga & Danamon Kami hadir untuk anda dengan mengutamakan kepercayaan, kejujuran dan juga kepuasan member, jadi anda jangan ragu untuk segera bergabung menjadi member kami. Ajaklah teman anda untuk bergabung bersama komunitas situs judi online di www.DangdutQQ.com yang terbaik dan terpercaya dengan uang asli dengan klik link di bawah ini https://goo.gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam nonstop : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
DongkrakXenia
harus di identifikasi apa yg membuat kebakaran tersebut mudah-mudahan tidak ada korban jiwa
Fajar
baguslah kalau gak ada korban jiwa tadinya saya berharap kalau ada ko90rban biar para anggota dpr yang pada korupsi korbanya
hendra
untuk semua warga yg berada di lokasi komplek, berharap harus berhati2 terhadap korsleting listrik,
StelKendo
Lagi lagi konsleting listrik yang sumber masalah penyebab kebakaran, apa cara pemasangannya yang tidak memenuhi standar sehingga terjadi konsleting yang mengakibatkan kebakaran.
ticia
yang namanya korsleting listrik ini harus segera di teliti oleh pln, kebanyakan kebakaran terjadi karena hal ini, harus ada solusi untuk ini
Haries
Kebanyakan kok penyebabnya konsleting listrik ya, apa pemasangan isntalasi nya tidak benar
CaffeLatte
tapi lebih baik dipastikan sekali lagi, mungkin ada oknum yang memang sengaja melakukannya
UmanG
syukur deh kalo tidak ada korban jiwa.... dan mungkin benda itu jarang di cek jadi terjadi korsleting listriknya
Ibnu
Konsleting lagi konsleting lagi, pasti penyebab kebakaran paling banyak terjadi karena konsleting listrik
12