Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, 1 Orang Meninggal

Selasa, 14 November 2017 15:48


(ist)

108Jakarta.com - Seorang penumpang tewas di lokasi kejadian saat truk Del Van Box B-9108-SCE yang ditumpanginya menyeruduk kendaraan lain di ruas tol Cipularang Km 99+800 Jalur A (dari Jakarta arah Bandung, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (14/11/2017). 


Korban bernama Ahmad Bakri (27) warga Kampung/Desa Pejaten 2 RT 02/03 Kecamatan, Cibuaya, Kabupaten Karawang. Kondisi tewas dengan kondisi mengenaskan karena terjepit di kabin truk yang ringsek. 


Saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, menunggu dijemput pihak keluarga untuk dimakamkan.


Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB itu berawal ketika truk korban yang dikendarai Ade Supriatna (34) Kampung Sadarmanah 132 RT 01/02 Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, melaju dari Jakarta menuju Bandung. 


Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi truk tak dapat mengantisipasi kendaraan lain di lajur sama yang melaju lambat. Benturan pun tak dapat dihindari yang mengakibatkan bagian depan truk korban ringsek.


Petugas Patroli Jalan Raya Tol Cipularang yang mendapat kabar adanya insiden tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Bersama dengan petugas medis mengevakuasi korban dan bangkai kendaraan agar tidak mengganggu arus lalu lintas di Tol Cipularang. 


"Pada saat petugas mendatangi lokasi kejadian, kendaraan lain yang diseruduk truk korban sudah tidak berada di tempat. Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk. Sementara korban dievakusi ke Rumah Sakit MH Thamrin," ungkap seorang petugas PJR Tol Cipularang.


(CSR.id)

Berita Terkait
Pelatihan Keterampilan Otomotif dan Kelistrikan di Kecamatan Klapanunggal
Bus Penumpang Terbakar Hebat, 52 Orang Tewas
Presiden Trump Tak Akan Pindahkan Kedubes AS ke Yerusalem Tahun Ini
Penerbangan Internasional AirAsia Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Rekrutmen Volunteer untuk Asian Games 2018 Kembali Dibuka

Please login for commentKomentar
Kokomkomariah
Cukup janggal kejadian ini, yang di seruduk mobil truk kok bisa nggak ada?
hendra
pasti sopirnya mengantuk, di lokasi kejadian karena seorang sopir gak tau ada aturan di atas tiang berdiri,
KaroKalemCuy
Kejadian yang tragis sampai memakan korban jiwa, itulah akibat mengantuk saat menyupir kendaraan yang berakibat fatal.
ticia
ringsek begitu gimana gak mati korbannya ini, pastilah akan mengalami yang namanya tewas kalau sudah begitu depan mobilnya
Haries
Cipularang memakan korban, sekian lama tidak terdengar korban, akhirnya ada kecelakaan juga di cipularang
Renny
supirnya tidur atau gimana sih serem sih kalo yng dibawa itu ga denger -r-
CaffeLatte
hanya bisa turut berduka untuk si korban yang meninggal, tapi semakin kesini kejadian kaya gini sudah berkurang biasanya sebulan sekali ada loh
UmanG
parah banget kerusakan mobilnya sampai kepala mobilnya ancur pasti laju mobilnya sangat cepat
Ibnu
diakhir tahun pasti banyak sekali kecelakaan terjadi, bagi seluruh masyarakat terus jaga keselamatan dan berhati-hati dalam berkendara
ice
lah terus kendaraan yang di tabrak masa iy dalam keadaan gpp sih?? secara ya truknya aja ringsek begitu
12