Penggembala Bebek Tewas di Tengah Sawah

Selasa, 14 November 2017 15:40


(ist)

108Jakarta.com - Warga Desa Banjaranyar Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di area persawahan Blok 16 Desa Banjaranyar, Selasa pagi (14/11 /2017).


Penemuan jasad ini pertama kali diketahui oleh Zaenal Arifin (60), warga Desa Banjaranyar Rt 04 Rw 04. Saat Zaenal pergi ke sawah, dia melihat sesosok tubuh manusia dengan posisi telungkup dan tidak bergerak. Melihat kejadian itu, ia segera melapor ke Kepala Desa Banjaranyar Sugeng Sudirasa.


"Benar saya mendapat laporan dari warga yaitu saudara Zaenal Arifin bahwa yang bersangkutan melihat ada sesosok tubuh manusia tertelungkup tidak bergerak di area persawahan blok 16 ikut Desa Banjaranyar," ucap Sugeng, Kepala Desa Banjaranyar. 


Laporan dari warga tersebut kemudian diteruskan ke Polsek. Tak berselang lama, petugas Bhabinkamtibmas dan aparat Polsek Randudongkal serta tim medis datang ke TKP (tempat kejadian perkara). 


Sesosok mayat laki laki di area persawahan diketahui bernama Watir (55), wiraswasta, warga Desa Banjaranyar Rt 13/04 Kec Randudongkal Kabupaten Pemalang. Dia dikenal masyarakat sekitar adalah seorang yang memelihara ternak bebek dengan cara mengembalakan atau mengumbar ternak ke area persawahan.


"Berdasarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Randudongkal dan bidan Desa Banjaranyar tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan maupun luka pada tubuh korban," jelas Kapolsek Randudongkal I Ketut Mara. 


Selanjutnya, korban diserahkan kepada pihak keluarga melalui kepala desa untuk segera dimakamkan.


(CSR.id)

Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Yasmin
DangdutQQ sendiri belakangan ini sedang menjadi favorit di kalangan dunia internet, dari mulai media sosial di facebook,twitter dan forum DANGDUTQQ adalah Situs DominoQQ Online Terpercaya Eksklusif dengan minimal deposit sebesar 10 ribu Rupiah. Kamu dapat mengakses Game Poker Online Terbaik seperti : BandarQ, DominoQQ,Domino 99, AduQQ, Capsun, Bandar Poker, dan Sakong hanya dengan satu akun saja. Mudah menang Ayoo goyang Jackpot nya Anda Menang Kami Senang Join di: https://goo.gl/Amtoud Min Deposit Rp 10.000,- Min Withdraw Rp 25.000,- Withdraw tanpa batas di setiap hari Cashback mingguan 0,3% - 0,5% bonus referral sebesar 20% SEUMUR HIDUP!!! Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/rQvvB8 jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,Langsung hubungi CS kami Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami. Kami menyediakan 6 Jenis untuk memudahkan transaksi Bank yaitu : BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga & Danamon Kami hadir untuk anda dengan mengutamakan kepercayaan, kejujuran dan juga kepuasan member, jadi anda jangan ragu untuk segera bergabung menjadi member kami. Ajaklah teman anda untuk bergabung bersama komunitas situs judi online di www.DangdutQQ.com yang terbaik dan terpercaya dengan uang asli dengan klik link di bawah ini https://goo.gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam nonstop : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
DongkrakXenia
harus segera dilakukan autopsi supaya tim medis tau penyebab kematian pengembala bebek yg tewas disawah
Kokomkomariah
Memang ketika ajal menjemput kita nggak pernah tau, contoh nya bapak satu ini di temukan sudah tak bernyawa ketika sedang mengangon bebek...
hendra
dengan seorang pengembala bebek ini. mungkin terserang penyakit atau terserang hewan2 yg terkecil di sawahan,
StelKendo
Harus secepatnya diselidiki dan di usut tuntas kasus pembunuhan tersebut sampai terungkap siapa pelakunya yang tega melakaukan hal seperti itu.
ticia
di teliti lagi mayat ini, kenapa bisa meninggal begitu, pasti ada penyebabnya
Haries
Mungkin korban meninggal karena sakit kali ya, karena tidak ditemukan jejak kekerasan di tubuhnya
Renny
waduh dikirain sakit ternyata aada yang menganiaya dia sampai mati, mau ambil bebek2nya apa -r-
UmanG
mungkin kaena ornag itu mempunyai penyakit jadi meninggal di persaawahan, dan mungkin itu memang sudah takdirnya kali yah
Ibnu
sudah ditakdirkan meninggal kali yaa, doakan saja agar diterima disisi Allah SWT amin
12