Sandiaga: 300 Pengusaha Dubai Mau Investasi Rumah DP Rp0

Kamis, 07 Desember 2017 14:01


(ist)

108jakarta.com - Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan pertemuan lagi dengan pengusaha Dubai, Uni Emirat Arab. Sandiaga mengungkapkan ratusan investor asal Timur Tengah yang menunjukkan ketertarikan untuk menanamkan modal di negeri ini.


"Mereka mau adakan sebuah konferensi lanjutan. Jadi kemarin kan saya kunjungan ke Dubai, mereka ingin datang ke sini, sekitar 300 pengusaha yang tertarik berinvestasi di bidang perumahan," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).


Mereka tertarik dengan konsep perumahan murah yang digagas pemerintah Jakarta. Sandiaga kemudian berpikir alangkah baiknya kalau nanti bisa disinergikan dengan konsep DP 0 rupiah.


"Mereka sangat tertarik untuk perumahan murah. Affordable housing yang seandainya cocok bisa dikaitkan dengan program dengan DP 0 rupiah," kata Sandiaga.


November lalu, Sandiaga ke Dubai dan bertemu para pengusaha di sana. Kunjungan tersebut atas undangan khusus dari Syekh Muhammad bin Rashid Al Maktoum.


Dalam forum investasi tersebut, Sandiaga memaparkan rencana ekonomi di Jakarta dalam lima tahun ke depan, di antaranya transit oriented development dan pariwisata. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Jelang Akhir Tahun, Pegawai PT KAI Dilarang Cuti
BNPB: Dua Orang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak Akibat Gempa Jawa
BMKG: Gempa Jabar Karena Tumbukan Lempeng Indo Australia-Eurasia
Jokowi Masih Rahasiakan Lokasi Bandara Sukabumi
Indonesia Raih 2 Emas dan 3 Perak di Olimpiade Sains IJSO

Please login for commentKomentar
imamsh
kita do'akan saja smoga program rumah dp 0% DAN PROGRAM PROGRAM lainnya berjalan dengan lancar
Haries
Kita tunggu realisasinya deh, kapan hal ini akan bisa terjadi
CaffeLatte
prospeknya bagus banget dong ya, pasti ini akan berjalan dengan baik
Renny
wudih hebat baoak yang 1 ini banyak yang mau investasi untuk rumah dp nol -r-
ice
yang bener pak, yakin tuh.. yaudahlah ya kita liatin aja bener atau ga nya nih
novel
Bagus nih karna bisa membuka ruang baru investasi property tanah air yg saat ini kebanyakan di bangun oleh perusahaan property dari negara cina