Deddy Mizwar Sudah Mengajukan Cuti Kampanye

jumat, 12 Januari 2018 17:19


(ist)

108jakarta.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan telah menyerahkan sudah permohonan izin cuti karena menjadi bakal calon gubernur pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023. Proses administrasi permohonan cuti kampanye saya sudah diajukan pekan ini ke Menteri Dalam Negeri.


"Jadi resminya saya cuti kampanye mulai tanggal 14 Februari 2018," katanya saat dihubungi melalui telepon, Jumat (12/1).


Ia mengatakan permohonan cuti kampanye diambil dirinya pada tanggal tersebut tepat satu hari setelah KPU Jawa Barat menetapkan pasangan calon Pilgub Jabar dilanjutkan nomer urut pada 14 Februari.  "Pengajuannya setelah penetapan itu kan sudah langsung masuk. Begitu dapat nomor urut langsung cuti," ujarnya.


Ia mengatakan saat ini dirinya sudah kembali melakukan tugas-tugas sebagai wakil gubernur menunggu jadwal penetapan. Menurut dia sebelum cuti dia masih tetap memastikan seluruh janji kampanyenya bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher bersama dirinya terpenuhi.


"Jadi tanggal 14 sudah bisa langsung kampanye tidak ada lagi embel sebagai wagub. Sekarang kalau berkunjung ke sekolah ya cuma motivasi anak-anak,"  kata dia.


(ayb/int)


Berita Terkait
Pelatihan Keterampilan Otomotif dan Kelistrikan di Kecamatan Klapanunggal
Bus Penumpang Terbakar Hebat, 52 Orang Tewas
Presiden Trump Tak Akan Pindahkan Kedubes AS ke Yerusalem Tahun Ini
Penerbangan Internasional AirAsia Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Rekrutmen Volunteer untuk Asian Games 2018 Kembali Dibuka

Please login for commentKomentar
ice
pak deddy ga mau istirahat saja yah, udah tua kan kasih kesempatan ke yg lain yg lebih muda dong
youcanseeme
dedy mizwar mungkinkah menjadi gubernur di periode berikutnya >
Taufik
pas banget valentine day ni, cie cie valentinan.. makan romatis, di pinggir pantai, mendengarkan ombak bergemuruh.. cie cie