Dimarahi karena Pacaran, Siswi SMPN Lompat dari Flyover Tol Palikanci

Sabtu, 13 Januari 2018 11:25


(ist)

108Jakarta.com - Hanya karena dilarang pacaran, AN siswi kelas 3 SMPN di Cirebon mencoba bunuh diri dengan terjun dari jembatan fly over di Tol Palikanci.


Kejadian bermula saat, pelajar putri berusia 15 tahun itu berboncengan sepeda motor dengan DM, pacarnya yang satu sekolah. Melihat itu, guru kelasnya menegur agar AN tidak pacaran terlebih dulu dan lebih fokus ke sekolah.


Pada Jumat, 12 Januari 2018, AN tidak masuk sekolah. Beberapa teman datang ke rumahnya dan menginformasikan kepada sang ibu, Elinawati, 48, bahwa AN akan dikeluarkan dari sekolah. Sang ibu pun memarahi puterinya.


Mendengar kemarahan ibunya, AN langsung lari ke jembatan tol dan naik ke pagar jembatan. Ia pun merayap ke tengah-tengah jembatan fly over tol Palikanci yang ada di desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.


Sang kakak, Syarif berupaya membujuk agar adiknya tidak terjun. Namun AN tetap memilih untuk terjun. Sekalipun warga sudah berupaya untuk menangkap, namun AN tetap mengalami luka-luka. Dia terluka robek di dahi, bibir, serta luka lebam pada leher dan punggung.


"Saat ini korban masih dalam perawatan intensif di RS Gunung Jati,” ujar Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, pada Jumat 12 Januari 2018. Polisi masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi kasus percobaan bunuh diri pelajar SMPN itu.


(CSR.id)

Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Jaebum
Dasar ABG baru begitu saja langsung mengambil jalan pintas mengakhiri hidup
priyadi
Miris sekali dan tindakan yang sangat bodoh, gara gara dilarang pacaran aja bunuh diri.
pakaihatidong
Jaman anak sekarang nekad dan berani akan larangan orang tua demi kebaikan dirinya.. Dengan cara loncat dari play over bukti bahwa anak tersebut tidak terima larangan berpacaran.
kiki
anak anak skrang ya gni diakrnakan kurang ketegasan dari orang tua sejak awal dan telat menegaskan ya jdny ngelunjak dan minta dialem, makanya klo anak mnta dialem dr kecil jngn dialem trs
ice
pikirannya masih aj begitu, udah SMP kok malah kayak anak SD jlan pikirannya sih
MITRA
Serbah salah untuk melakukan penegasan terhadap remaja, Karena sudah minimnya rasa kesadaran diri masiang2 setiap remaja
Samuel
kelakuan anak zaman now sekarang udah ga pakai logika dan akal sehat, dikit-dikit ngambek dan bodohnya lagi bunuh diri
Anjar
waduh anak jaman now , kalau dikasih tau malah nekat !