Peletakan Batu Pertama Hotel DAFAM International Airport Yogyakarta

jumat, 12 Januari 2018 17:43


(ist)

108jakarta.com - Hotel Dafam menjadi hotel bintang pertama yang siap membangun propertinya di kawasan New Yogyakarta Internasional Airport (NYIA).


“Kami menjadi yang pertama masuk dan memulai pembangunan di Kulonprogo,” ujar CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan dalam acara peletakan batu pertama Hotel Dafam Internasional Airport Jogja, Kamis (11/1).


Berlokasi di Dusun Weton, Desa Kebonharjo, Kecamatan Temon, Dafam Hotel Management bersama Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo melakukan peletakan batu pertama pembangunan hotel ini.


Hadir juga pemilik hotel,  Paulus dan Yohannes yang telah mempercayai DHM untuk mengelola tata kelola Hotel DAFAM International Airport.


Berlokasi di Dusun Weton, Desa Kebonharjo, Kecamatan Temon, Dafam Hotel Management bersama Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo melakukan peletakan batu pertama pembangunan hotel ini.


Kehadiran hotel ini disambut baik Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo. Hasto berharap Hotel Dafam dapat memiliki magnet spesial yang membedakan dengan hotel lainnya. 


Geblek renteng menjadikan ikon Kulon Progo sebagai daya pikat dan spirit yang diejawantahkan menjadi makanan khas oleh-oleh Kulon Progo, corak motif batik dan penempatan ikon tersebut dalam berbagai produk yang dilukis dengan hati tulus ikhlas meronce semangat Kulon Progo yang akan segera menjadi pelayan para pelancong domestik dan mancanegara,  dengan rencana pengembangan destinasi alam, budaya dan bedah bukit menoreh.


"Bela Beli Kulon Progo" menjadi sebuah komitmen Pemerintah Daerah Kulon Progo, Jawa Tengah dalam upaya peningkatan perekonomian daerah dengan melibatkan langsung produk-produk potensi daerah, peran serta masyarakat dan pemerintah.


New Yogyakarta International Airport (NYIA) sebagai spirit menjadi pintu akses masuk utama Jogja dalam membuka akses seluas-luasnya  untuk para wisatawan, pelajar, dan pebisnis semoga dapat selesai sesuai dengan rencana dan Hotel Dafam dapat segera mendampingi sebagai suporter proyek calon bandara terbaik. (suh)
 


Berita Terkait
Asyik, Turis Indonesia Kini Bebas Visa 30 Hari ke India

Please login for commentKomentar
Jaebum
Bakalan semakin ramai hotel di kulon progo kalau hotel dafam ini selesai dibangun
ice
dari airport ga terlalu jauh jadi y tempatnya, perkiraan selesai hotelnya kapan nih??
Samuel
berharap hotel ini bakal bermanfaat untuk warga Jogja yang hendak travelling atau transit dari perjalanan dinas