KPU Tetapkan Nomor Urut Peserta Pilkada Garut 2018

Selasa, 13 Februari 2018 13:58


(ist)

108Jakarta.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut menggelar rapat pleno penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati pada Selasa, (13/2). Lewat pengundian nomor ini, masing-masing paslon sudah resmi bisa menggelar kampanye.


Berdasarkan pantauan, rapat dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di gedung Intan Balarea. Seratusan lebih tim kampanye dan relawan masing-masing paslon hadir dalam kegiatan tersebut.


Sorak-sorai mereka pun meramaikan situasi. Petugas KPU perlu berkali-kali menenangkan massa agar tidak berisik.


Untuk nomor urut pertama diperoleh paslon pejawat Rudy Gunawan dan Helmy Budiman. Kemudian nomor urut dua oleh Iman Alirahman dan Dedi Hasan. Selanjutnya nomor urut tiga ialah Suryana dan Suwin Daryati.


Terakhir, paslon nomor urut empat Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana.


"Dengan ini kami tetapkan nomor urut pasangan calon, sebagai tahapan setelah mereka lolos persyaratan dan resmi ditetapkan menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati," kata Ketua KPU Garut Hilwan Fanaqi.


(CSR.id)

Berita Terkait
Indonesia dan Brasil Sepakat Bebas Visa
Pameran Industri Mesin dan Elektronik IIME 2018 Siap Digelar

Please login for commentKomentar
Jaebum
Ramai sekali suasana penetapan nomor urut pilkada di garut kali ini
StelKendo
Menjelang pemilu kepala daerah memang atmosfir sedang ramai ramainya, apalagi para pendukung paslon yang sangat antusias mendukung dukungannya tersebut.
sumaryani
nomor urut para peserta pilkada ternyata sudah di tentukan oleh kpu
Iyan
berapapun no urut yang diterima oleh para calon anggota yang mengikuti pilkada garut semoga bisa bersaing secara sehat dan tidak ada persaingan kotor yang terjadi diantara sesama calon pilkada garut karena bagaimana calon pemimpin adalah cerminan dari daerah tersebut nantinya.