Mobil Pikap Angkut Duku Terguling di KM 68 Tol Tangerang-Merak, Sopir Tewas

Selasa, 13 Februari 2018 15:50


Ilustrasi (ist)

108Jakarta.com - Superma (24), warga Nunggal Rejo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, tewas setelah mobil pikap yang dikendarainya terguling di Tol Tangerang-Merak (Tamer) KM 68, tepatnya di Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang


Kepala Induk PJR Serang Timur AKP Adri Bhirawasto mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi Selasa (13/2/2018) pukul 06.15 WIB saat mobil dengan nomor polisi BG 9873 VA bermuatan duku itu melaju dari arah Merak menuju Jakarta.


Setibanya di lokasi, mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kiri sehingga sang sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Akibatnya, kendaraan keluar jalur dan terbalik di median jalan.


"Posisi kendaraan terbalik dengan keempat roda berada di atas," kata Adri, Selasa (13/2/2018).


Selanjutnya, petugas kepolisan bersama petugas PT MMS melakukan evakuasi korban menuju Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara Serang. Sedangkan kendaraan dievakuasi menggunakan derek menuju Pintu Tol Ciujung.


(CSR.id)

Berita Terkait
Gambar Destinasi Wisata Indonesia Hiasi Kereta Bawah Tanah Venezuela
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara
Asyik, Kini Mengurus Visa Korea Selatan Semakin Mudah
Filipina Tutup Sementara Destinasi Wisata Boracay, Ada Apa Ya?

Please login for commentKomentar
Jaebum
Supirnya mungkin sudah lelah makanya tidak bisa konsentrasi akibat nya pickup bisa terguling
Juragan
apes... kenapa ga pada hati hati di jalan bebas hambatyan
StelKendo
Harus secepatnya di evakuasi supaya tidak menimbulkan kemacetan dan harus diselidii penyebab mobil tersebut terguling, bisa jadi kelebihan muatan.
pakaihatidong
Musibah yg tidak di inginkan siapa pun.dengan karena ban pecah mengakibatkan kecelakaan dan memakan korban. # akan lebih baik sebelum memakai kendaraan akan lebih baik di periksa dulu untuk di jalankan.
Dzulfikar
makanya kenapa polisi selalu berentiin kendaraan yg bermuatan lebih, karna untuk menghindari kecelakaan.
sumaryani
mungkin saja truk nya terlalu banyak muatannya jadi tidak bisa menahan beban yang berat akhirnya truk terguling
mustafa
harus berhati hati dalam berkendara apalagi dalam membawa barang yang kiranya melebihi muatan kendaraan
bengbeng
belakangan ini banyak banget terjadi laka lantas harus lebih berhati hati lagi ketika sudah berada di jalan raya karena keselamatan kita sendiri yang bawa
Iyan
hal ini sering terjadi di beberapa peristiwa yang sama jadii sebaiknya dihimbau bagi yang memilki usaha apapun itu bentuknya yang menggunkan kendaraan dalam mengirimkan muatannya alangkah baik jika sebelum berangkat kendaraan yang akan di gunakan diperiksa sedetail mungkin pastikan kemanannya dan juga pastikan kondisi sopir dan mobil dalam kedaan sangat baik untu melakukan perjalanan.