PLN Disjaya Jamin Suplai Listrik Asian Games 2018 Aman

Senin, 12 Februari 2018 14:44


(ist)

108jakarta.com - PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menjamin masalah kelistrikan untuk pergelaran invitation tournament Asian Games 2018 akan berjalan aman dan tanpa kendala.


General Manajer PLN Disjaya M. Ikhsan Assad mengatakan salah satu bentuk dukungan penuh PLN Disjaya dalam ajang ini adalah menyediakan sarana dan prasarana kelistrikan yang andal. Venue-venue yang memakai genset diminta menggunakan Powerbank-Express Power Service.


“Ini merupakan inovasi kami guna memberikan pasokan listrik andal untuk pekerjaan dalam masa konstruksi dan kegiatan outdoor seperti di lapangan pertandingan. Powerbank ini antipolusi dan ramah lingkungan dibanding genset serta mendukung langit biru Jakarta yang bebas polusi,” tutur Ikhsan melalui siaran pers, Senin, 12 Februari 2018.


Ikhsan mengakui, sempat terjadi gangguan saat pertandingan basket berlangsung. Namun PLN langsung dengan sigap memperbaiki. PLN bekerja sama dengan pengelola INASGOC dalam mengatasi hal tersebut.


“Petugas kami yang standby di sana langsung membantu menormalkan pertandingan basket. Semuanya sudah aman. Pasokan listrik untuk Asian Games aman tanpa ada kendala,” ucap Ikhsan.


Selain itu, PLN akan menyediakan stasiun penyedia listrik umum (SPLU) di setiap venue bagi siapa saja yang membutuhkan listrik selama acara berlangsung.


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Jaebum
mana berani PLN main main di tengah perhelatan Asian games ini karena membawa nama baik negara
adit
harus lah.. biar gak malu maluin nanti pas asian game 2018
sumaryani
harus di jamin dong , jangan sampai listrik mati saat asian games bisa malu deh
Dzulfikar
masa turnamen terbesar di asia mati lampu? gak lucu banget, harus bener2 di kawal sama pln nih biar aman dan tentram
novel
Ya harus bgitu dong jangan sampai lampu padam saat pertandingan bisa malu negara kita