Polisi di Jambi Tewas Ditembak Pelaku Curanmor saat Penggerebekan

Selasa, 13 Februari 2018 15:21


(ist)

108Jakarta.com - Seorang anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jelutung, Kota Jambi, tewas ditembak pelaku kejahatan pencurian sepeda motor pada Selasa (13/2) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB. Insiden terjadi saat dilakukan penggerebekan di rumah pelaku.


Kapolresta Jambi, Kombes Pol Ahmad Fauzi Dalimunthe saat dihubungi, Selasa pagi membenarkan kejadian tersebut. Korban anggota Polsek Jelutung itu sudah dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman oleh pihak keluarga.


Anggota kepolisian yang meninggal dunia akibat terkena tembakan saat penangkapan pelaku kejahatan curanmor tersebut bernama Brigadir Fajar Junjungan. Sehari-hari, ia bertugas di Polsek Jelutung.


Korban meninggal dunia akibat luka tembak pada bagian dada sebelah kiri oleh pelaku yang kabur saat penangkapan di tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu perumahan di kawasan Mendalo Kabupetan, Muarojambi.


"Brigadir Fajar Junjungan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Raden Mataher Jambi untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korbam tidak dapat terselamatkan," kata Kapolresta Dalimunthe.


Kini anggota kepolisian lainnya masih di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang masih memakai atau mengusai senjata api. 


(CSR.id)

Berita Terkait
Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
jaman sekarang ga hanya polisi yang berani menembak penjahat tapi merekapun juga berani melakukan hal serupa kepada polisi jadii harus lebih berhati-hati utuk setiap anggota polisi yg bertugas.
Jaebum
Nekat juga para pelaku curanmor melakukan perlawanan dengan kekerasan terhadap polisi yang akan menggrebek mereka
Juragan
gila bener, sampai bisa bunuh polisi pelaku curanmor
Mas
buat ngadepin begal harusnya tiap anggota diijinkan menggunakan senpinya. dan ijin untuk tembak ditempat harus diberikan kalo udah urusan sama hal kayak gini
StelKendo
Sangat terharu sekali, meninggal saat menjalankan tugas memberantas kejahatan. Secepatnya pelaku di tangkap dan kasih hukuman yang berat karena menghilangkan nyawa orang lain.
sumaryani
para begal jaman sekarang bawaan sejata api bahkan polisi di tembak sama mereka
mustafa
bagus terus memberantas kejahatan yang merugikan warga sekitar
bengbeng
musti balik di tembak mati lagi tuh begal biar satu sama kalaupun di penjara pasti bakalan di siksa habis habisan tuh begal sama polisi polisi muda
Iyan
jaman sekarang ga hanya polisi yang berani menembak penjahat tapi merekapun juga berani melakukan hal serupa kepada polisi jadii harus lebih berhati-hati utuk setiap anggota polisi yang bertugas.