Rayakan Tahun Baru Cina di Aston Imperial Bekasi

Rabu, 14 Februari 2018 16:02


(ist)

108jakarta.com - Aston Imperial Bekasi,hotel di bawah naungan manajemenArchipelago International, menawarkan paket brunch dan harga spesial kamar untuk merayakan Imlek.


Kali ini menawarkan paket makan malam romantis yang di bundling dengan harga Rp 798.000 nett/couple. Dengan harga tersebut, anda akan mendapatkan western set menu yang terdiri dari makanan pembuka, menu utama, pencuci mulut dan juga rose wine. 


Promo makan malam romantis tersebut berlaku pada tanggal 14 Februari 2018 di Sky Resto and Lounge Aston Imperial Bekasi. Sky Resto and Lounge merupakan Sky Lounge yang terletak di lantai 16 Aston Imperial Bekasi Hotel and Conference Center.


Sky Resto and Lounge menawarkan lebih dari sekedar masakan berkualitas yang dibuat oleh chef yang berpengalaman. 


Pemandangan kota Bekasi yang menarik dan live music performance menjadi dua hal yang menambah daya tarik dari Sky Resto and Lounge. 


Live music performance tersebut akan membuat suasana romantis di hari Valentine kian terasa, dengan dekorasi manis di tiap meja.


Akses mudah menuju ke hotel cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi. Juga menawarkan akses mudah menuju ke taman hutan kota dan klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong.


Menawarkan 168 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, Aston Imperial Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang. (suh)


Berita Terkait
Lukisan Mural Bertema Forest di Prime Park Pekanbaru Hotel
Angkasa Pura II Layani 1,9 Juta Penumpang Selama Imlek 2018
Dua Pekan Terhenti, Kereta Api Pangrango Kembali Beroperasi
Liburan Imlek, 1,9 Juta Penumpang Berlibur Lewat Bandara 
Presiden Jokowi Lantik 17 Duta Besar, dari Todung Mulya Lubis Hingga Muliaman Hadad

Please login for commentKomentar
pakaihatidong
Promo yg pastinya cukup di minati di hari imlek dengan liburan di hotel aston imperial. Keren nih
novel
Dengan harga 700 ribuan bs nginap berpasangan..lalu kalo ama anak2 bakal nambah berapa ya
CaffeLatte
tuh sok yang mau merayakan dengan nuansa nuansa hotel, banyak pilihan hotel yang akan memberikan penawaran sesuai dengan isi kantong anda masing masing
sumaryani
bagi yang ingin merayakan imlek ke hotel aston bisa jadi alternative yang pas bersama keluarga