Panin Super Bonanza 2018 Banjir Hadiah Spektakuler

jumat, 09 Maret 2018 15:43


(ist)

108jakarta.com - Salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, PaninBank kembali menggelar program andalan, yaitu Panin Super Bonanza 2018. Dengan tagline #SamaTapiBeda, program yang digelar setiap tahunnya ini diluncurkan dengan menggelar acara Splendorous Evening with The Stars di Jakarta, Jumat (9/3/2018).


Progam ini paling ditunggu oleh nasabah PaninBank dan masyarakat karena hadiah-hadiah yang ditawarkan begitu banyak. Program ini dirilis secara resmi pada 1 Maret 2018 dan bakal berakhir pada 28 Februari 2019 mendatang.


Hadiah yang ditawarkan Panin Super Bonanza 2018 lebih Wow dan menarik, yaitu 36 unit mobil Mercedes-Benz tipe GLC Limited Edition, 1056 Honda PCX dan Total Hadiah Utama uang tunai Rp 8 Miliar.


Untuk periode 1 Maret 2018 hingga 28 Februari 2019, Panin Bank menyiapkan dana tunai sebesar Rp 2 miliar setiap 3 bulan, dan setiap bulan Panin Bank akan membagikan 3 unit Mercedes-Benz tipe GLC serta 88 unit Honda PCX kepada para nasabah yang beruntung.


Presiden Direktur Panin Bank, Herwidayatmo mengatakan, produk tabungan Panin Super Bonanza memiliki karakteristik yang lebih dari tabungan pada umumnya. Pelayanan prima, keuntungan bunga menarik, hadiah spektakuler, kemudahan bertransaksi dengan biaya kompetitif sudah dapat dilakukan di 562 cabang Panin Bank di seluruh Indonesia.


"Program ini terbuka bagi seluruh kalangan masyarakat. Syaratnya tetap mudah, nasabah hanya memerlukan saldo minimal rata-rata harian sebesar Rp 10 juta selama periode pengundian untuk mendapatkan Honda PCX, Rp 100 juta Mercedes-Benz tipe GLC, dan Rp 500 juta untuk hadiah utama uang tunai senilai Rp 2 miliar selama periode berjalan."


Tidak hanya itu, setiap kelipatan saldo Rp 1 juta nasabah akan memperoleh satu poin untuk dimasukkan ke dalam undian sehingga peluang menangnya menjadi lebih besar. Nasabah juga bisa menambah poin undian dengan melakukan transaksi menggunakan mobile banking, internet banking, kartu debit dan kartu kredit Panin Bank.


Herwidayatmo mengungkapkan, kinerja Panin Bank di 2017 ditunjang dengan permodalan yang kuat sebesar Rp 32,48 triliun dengan CAR 22,26 persen dan pendanaan yang terus ditingkatkan mencapai total Rp 138,18 triliun di antaranya tabungan dan giro (CASA) mencapai Rp 50 triliun sedangkan perkreditan yang diberikan mencapai Rp 127,27 triliun.


Dia mengatakan, produk jasa pendanaan Panin Bank pada prinsipnya memiliki karakteristik yang sama tapi beda dari segi pelayanan, keuntungan, kemudahan, terutama karena biaya yang sangat kompetitif dan hadiah yang spektakuler.


Berdasarkan data nasabah tahun 2016-2017, terdapat peningkatan jumlah nasabah maupun jumlah simpanan. Tabungan Panin kini mencapai Rp 29,8 triliun, atau sekitar 25 persen dari total Dana Pihak Ketiga Rupiah Panin Bank. Pada periode kali ini, Panin Bank menambah target CASA menjadi 40 persen dari totaI Dana Pihak Ketiga.


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
ata
dari kemarin pengen banget deh buka tabungan di bank panin
dheshe
hadiahnya wow banget nihh buruan deh nabung
Jaebum
Semakin tinggi tabungan kita kemungkinan menang semakin besar
Haries
Luar biasa hadiahnya
adit
yang punya tabungan lebih boleh nih nabung di Panin, spy tau beruntung bs jd pemenang, dpt mercedes benz
suiyong
lumayan juga kalau bisa ikutan nabung di bank panin banyak hadiah yang bisa di undi tiap bulan.
novel
Buat narik nasabah baru emang perlu strategi khusus ya salah satunya dengan cara pemberian hadiah gitu biar makin byk lg nasabah baru nya
Anjar
hadiahnya bagus bagus juga ya kalau bisa ikut jadi bagian panin bank. ayolah untuk menabung di panin bank dan rebut kembali untuk hadiahnya.