Arumi Bachsin Didapuk Jadi Duta Wisata Pulau Gili Ketapang

Senin, 09 April 2018 11:31


(ist)

108Jakarta.com - Artis Arumi Bachsin menyatakan kesediannya menjadi Duta Wisata Pulau Gili Ketapang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Pernyataan itu Arumi sampaikan menyusul permintaan pegiat pariwisata setempat di sela kunjungannya bersama suami, Emil Elestianto Dardak, Ahad.


Tim Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak, melalui rilis yang diterima wartawan di Surabaya, menginformasikan pegiat pariwisata yang meminta Arumi menjadi Duta Wisata Pulau Gili Ketapang bernama Nur Jailani.


"Kami baru membuka kawasan wisata dengan swadaya masyarakat di sini. Mbak Arumi sudah terkenal. Mudah-mudahan dengan menjadi Duta Wisata bisa membawa efek agar Pulau Gili Ketapang semakin dikenal luas," ujarnya.


Saat ini, menurut Jaliani, setiap bulannya Pulau Gili Ketapang didatangi oleh sekitar 6 ribu wisatawan. Diharapkan peran Arumi sebagai Duta Wisata mampu mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan di Pulau Gili Ketapang.


Arumi menyatakan dengan senang hati menerima tugas sebagai Duta Wisata Pulau Gili Ketapang. "Saya dengan senang hati karena dianggap pantas menjadi Duta Wisata. Semoga saya bisa membantu memperkenalkan pariwisata Pulau Gili Ketapang kepada masyarakat luas," katanya.


Dia menilai Gili Ketapang sudah memiliki modal yang cukup untuk dipromosikan menjadi destinasi wisata baru di Jawa Timur.


"Bisa dibilang pulau ini masih asri dan airnya masih bersih. Dengan kelebihan ini, saya rasa tidak menyisakan banyak pekerjaan rumah untuk pembenahannya," ujarnya.


Suami Arumi, Emil Elestianto Dardak, berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa, diusung oleh koalisi partai politik Demokrat, Golkar, PPP, Nasdem, PAN dan Hanura, akan bersaing di Pilkada Jatim 2018, pada 27 Juni mendatang. Lawannya adalah pasangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno, yang diusung koalisi PDIP, PKB, PKS dan Gerindra.


(CSR.id)

Berita Terkait
Gambar Destinasi Wisata Indonesia Hiasi Kereta Bawah Tanah Venezuela
Don't Miss It! TMII Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis
Mulai januari 2019, Jepang Bakal Berlakukan Pajak Sayonara
Asyik, Kini Mengurus Visa Korea Selatan Semakin Mudah
Filipina Tutup Sementara Destinasi Wisata Boracay, Ada Apa Ya?

Please login for commentKomentar
Haries
Memang perannya apa ya, kok tetiba langsung di dapuk aja ya
justdoit
bagus tuhhhh...
Ris
bagus tuh bisa bikin peningkatan wisatawan yang mau berkunjung ke pulau gili ketapang
ice
ka arumi jadi makin aktif ya sosialnya, alhamdulillah dpt suami yg emang bertanggung jawab dan bisa membawa ke kebaikan yah
suiyong
oh ya bagus arumi bisa menjadi duta wisata pulau gili ketapang.
Bayu
Wah hebat ya Arumi selain cantik istri Emil Dardak ini bisa terpilih sebagai duta wisata pulau gili ketapang
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di dangdutqq BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID POKER - Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG Dan Daftar Bisa Kunjungi: https://goo(.)gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
AhbiiJakaPoleng
Duta wisata nya cantik ya pasti bikin banyak orang yang tertarik berwisata dah
Anjar
wih bagus bgt ini karena arumi sangat pantas untuk menjadi duta wisata. semoga bisa dijalankan dengan baik apa yang telah di nobatkan nya.
Iyan
nahhh saya setuju dengan apa yang disampaikan oleh saudara anjar perdana kusuma nice idea broth...
novel
Ya harus mau lah kan calon suaminya jadi cawagub daerah tersebut...jd istilahnya sembari kampanye lah
12