KTO Jakarta Kembali Gelar MICE Roadshow

Senin, 02 April 2018 9:50


108jakarta.com - Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) kembali sukses menyelenggarakan MICE Roadshow pada tanggal 28 Maret, 2018, di Hotel Raffles Jakarta. Tujuan utama penyelenggaraan acara tahun ini adalah untuk memperkenalkan fasilitas terbaru dari MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) kepada travel agent dan perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan harapan dapat semakin menarik grup meeting dan insentif dari Indonesia ke Korea. Saat ini, Korea tengah gencar-gencarnya mempromosikan diversifikasi pasar MICE, terutama meeting dan insentif Korea, ke Indonesia dengan populasi 250 juta penduduk. 

Acara tahunan ini dihadiri oleh beberapa perusahaan besar di Indonesia, travel agent, dan media. Institusi terkait MICE dari beberapa daerah seperti Seoul, Gyeonggi, Incheon, Busan, dan Jeju hadir untuk mempromosikan keunggulan fasilitas MICE dan keunikan masing-masing. Secara khusus, acara tahun ini memperkenalkan fasilitas terbaru MICE Korea dan tempat-tempat wisata utama dari daerah tersebut. 

Pada tahun 2017, jumlah wisatawan insentif Indonesia ke Korea yang tercatat oleh KTO adalah sekitar 21ribu orang (tahun 2016: 18.929 orang). Jumlah tersebut menjadi bukti bahwa trend meeting dan insentif Korea semakin meningkat setiap tahunnya. Setelah roadshow tahun ini, KTO berencana untuk melakukan berbagai aktifitas promosi supaya banyak pelaku bisnis meeting dan insentif Indonesia menjadikan Korea sebagai destinasi grup insentif mereka.


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
ata
yang suka traveling pasti suka sekali sam aacara kaya gini
Haries
Kegiatan yang berbau korea koreaan nich
StelKendo
Sukses untuk KTO kedepannya, dan dengan di adakannya acara tersebut bisa menarik lebih banyak para wisatawan.
justdoit
wih , yg suka sama oppa korea boleh liburan dengan promo yang menarik
Yasmin
DangdutQQ sendiri belakangan ini sedang menjadi favorit di kalangan dunia internet, dari mulai media sosial di facebook,twitter dan forum DANGDUTQQ adalah Situs DominoQQ Online Terpercaya Eksklusif dengan minimal deposit sebesar 10 ribu Rupiah. Kamu dapat mengakses Game Poker Online Terbaik seperti : BandarQ, DominoQQ,Domino 99, AduQQ, Capsun, Bandar Poker, dan Sakong hanya dengan satu akun saja. Mudah menang Ayoo goyang Jackpot nya Anda Menang Kami Senang Join di: https://goo.gl/Amtoud Min Deposit Rp 10.000,- Min Withdraw Rp 25.000,- Withdraw tanpa batas di setiap hari Cashback mingguan 0,3% - 0,5% bonus referral sebesar 20% SEUMUR HIDUP!!! Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/Amtoud jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,Langsung hubungi CS kami Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami. Kami menyediakan 6 Jenis untuk memudahkan transaksi Bank yaitu : BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga & Danamon Kami hadir untuk anda dengan mengutamakan kepercayaan, kejujuran dan juga kepuasan member, jadi anda jangan ragu untuk segera bergabung menjadi member kami. Ajaklah teman anda untuk bergabung bersama komunitas situs judi online di www.DangdutQQ.com yang terbaik dan terpercaya dengan uang asli dengan klik link di bawah ini https://goo.gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam nonstop : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
Bayu
Sepertinya Korea Selatan siap untuk mempromosikan pariwisata melalui KTO
novel
Sepertinya korsel melalui KTO nya bener2 lg gencar promosi wisatanya dengan cara menyelenggarakan beberapa event ya salah satunya pameran itu